Tokopedia Bagi Tips Belanja Online Hemat Saat Hari Gajian

0
tokopedia

Gadgetdiva.id – Ada lebih dari 1,8 miliar produk terdaftar di Tokopedia yang bisa dijangkau oleh masyarakat di 99% kecamatan di Indonesia. Tokopedia terus berupaya menyediakan berbagai kampanye dan fitur yang sesuai untuk membuat pengalaman belanja online masyarakat makin menarik dan efisien, termasuk saat momen gajian. 

Tokopedia melalui Rizky Juanita Azuz, selaku Kepala Divisi Corporate Affairs Tokopedia pun membagikan tips berbelanja online lebih hemat tanpa membuat kantong kering saat tanggal gajian.

Teliti sebelum check-out, bandingkan dulu harga produk 

Ada banyak kemudahan yang bisa didapatkan masyarakat ketika berbelanja secara online, mulai dari membandingkan jenis produk, membaca ulasan dan tingkat kepuasan pembeli yang tertera di halaman ulasan produk. Membandingkan harga produk sangat penting agar pembeli bisa mendapatkan harga yang paling sesuai dengan keinginan.

Gunakan layanan dan paket langganan untuk dapatkan bebas ongkir lebih banyak

tokopedia

Tokopedia punya sederet fitur dan promo yang bisa bikin belanja online makin hemat, seperti flash sale, bebas ongkir dan masih banyak lagi. Bahkan banyak penjual yang memberikan penawaran paket bundling produk sehingga pembeli bisa berbelanja lebih banyak dengan harga lebih hemat.

Catat tanggal kampanye promo khusus dengan diskon lebih

Jeli mencatat jam promo akan membuat belanja kebutuhan sehari-hari menjadi lebih efisien. “Saat ini kami menghadirkan WAR Diskon Tokopedia, yang berlangsung tiap hari pukul 14.00 WIB, dimana ada banyak produk dari berbagai kategori dengan diskon besar-besaran,” kata Rizky. Misalnya, pada 25 September lalu, ada banyak sunscreen dan tisu 2 pak yang didiskon menjadi Rp20.000.

Berbagai inisiatif dan kampanye rutin diadakan Tokopedia dengan promo menarik lainnya. Contohnya, kampanye Waktu Indonesia Belanja (WIB) yang berlangsung setiap bulan tanggal 25 hingga akhir bulan. Ada pula promo Kejar Diskon yang menghadirkan deretan produk terkurasi dengan berbagai promo spesial.

Atur jadwal berbelanja agar stok barang tidak menumpuk di rumah

Berbelanja produk kebutuhan rumah tangga semakin mudah dengan kehadiran Tokopedia NOW! yang hadir 24/7, bahkan pesanan paling lambat tiba 2 jam setelah pembayaran. “Kini, masyarakat bisa menjadwalkan pengiriman agar belanja kebutuhan sehari-hari, termasuk bahan baku makanan, dapat sesuai preferensi,” ucap Rizky.

Manfaatkan proteksi produk agar terhindar dari kerugian jika ada kendala

Keamanan dalam berbelanja di Tokopedia didukung oleh kehadiran sederet proteksi dan asuransi produk yang bisa dipilih langsung oleh masyarakat. Proteksi Produk memberikan perlindungan pada barang yang telah dibeli juga akibat-akibat yang muncul pada saat penggunaan dalam batas waktu tertentu. 

Selain untuk pembelanjaan produk, berbagai jenis asuransi juga berlaku untuk pembelian tiket travel dan entertainment di Tokopedia, mulai dari tiket pesawat, hotel hingga hiburan. Pengguna yang memakai proteksi produk bisa mendapat ganti rugi jika pesawat mengalami keterlambatan pemberangkatan, kehilangan dan kerusakan bagasi, kecelakaan dan masih banyak lagi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google New


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan