E-Commerce

4 Fitur LazBeauty yang Bikin Kamu Makin Pintar Belanja

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Bersamaan dengan satu tahun kanal LazBeauty, Lazada menyediakan beragam fitur baru supaya pengguna semakin pintar dan bijak dalam berbelanja. Apa aja sih?

Fitur yang disediakan oleh Lazada tersebut berangkat dari riset yang sebelumnya dilakukan. Berdasarkan riset tersebut, ditemukan bahwa 70% pembelian skincare biasanya lebih terencana.

Ditemukan bahwa konsumen memiliki alasan untuk membeli kembali produk dan brand yang sama. Maupun merencanakan kembali untuk membeli tipe produk yang sama dari brand lain.

Sedangkan, untuk pembelian make up, sebanyak 30% dari konsumen menyatakan bahwa mereka melakukan impulsive buying. Hal tersebut dikarenakan mereka ingin mencoba produk dengan varian baru atau mencoba produk dari brand lain.

LazBeauty

Oleh karena itu kami memperkenalkan berbagai inovasi berbasis teknologi untuk memudahkan konsumen dalam mengeksplorasi dan mencari produk kecantikan sesuai kebutuhan sehingga memiliki mindset “Smart Beauty Consumption,” ungkap SVP Category Director FMCG Lazada Indonesia Lia Kurtz dalam acara konferensi pers, di Jakarta. 

Melihat fenomena tersebut, Lazada semakin melihat pentingnya fitur yang dapat mempermudah konsumen dalam berbelanja produk kecantikan secara online untuk dapat mencari, menemukan dan membeli produk perawatan dan kecantikan menjadi lebih efektif dan efisien, sehingga para beauty enthusiast dapat menjalankan ‘Smart Beauty Consumption’. 

Smart findings

Dengan memanfaatkan teknologi Augmented Reality (AR) Lazada hadir dengan inovasi terbaru yaitu Skin Test. Dengan adanya fitur ini pengguna bisa mengetahui tipe dan permasalahan kulit masing-masing sehingga Lazada dapat merekomendasikan produk sesuai hasil diagnosa tersebut. Fitur ini bisa dengan mudah diakses oleh semua pengguna LazBeauty yang telah menjadi member di LazBeauty Club.

 

Fitur ini melengkapi fitur yang sebelumnya sudah ada yaitu Virtual Try-On; yang memudahkan konsumen dalam memilih seri atau jenis produk makeup secara virtual di kanal LazBeauty.

LazBeauty

Smart Beauty Consumption

Lazada memiliki kanal khusus Try & Buy agar konsumen dapat mencoba tingkat kecocokan produk terlebih dahulu melalui ukuran yang lebih kecil, sebelum membeli produk dengan ukuran regular atau full size.

Smart Buying

Lazada juga menghadirkan pengalaman berbelanja produk kecantikan yang seru dengan berbagai diskon dan penawaran menarik seperti Brand Day dan juga Category Day. 

Smart Review

Lazada mengerti pentingnya review yang lengkap dan menyeluruh sebelum beauty enthusiast memutuskan untuk membeli sebuat produk kecantikan online. Oleh karena itu, Lazada memiliki program Review Incentives, dimana pada saat konsumen memberikan review yang lengkap dan menyeluruh, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp.2000,- 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

ERAFONE & MORE RESMI HADIR DI KOTA SURABAYA
E-Commerce

ERAFONE & MORE RESMI HADIR DI KOTA SURABAYA

Gadgetdiva.id – Erajaya Digital meresmikan gerai Erafone & More pertama di Kota  Surab..

Unggulkan Pengalaman Belanja Terbaik, Blibli Resmi Lakukan Penyegaran Logo
E-Commerce

Unggulkan Pengalaman Belanja Terbaik, Blibli Resmi Lakukan Penyegaran Logo

Gadgetdiva.id – Dua belas tahun lalu, Blibli memulai perjalanannya sebagai sebuah e-commerc..

Surat Menyentuh TikTok Shop Ditutup untuk Para Seller UMKM Terdampak
E-Commerce

Surat Menyentuh TikTok Shop Ditutup untuk Para Seller UMKM Terdampak

Gadgetdiva.id — Usai mengumumkan tak bisa berupaya lebih dalam mengubah keputusan pemerinta..

ERAJAYA Resmi Hadirkan DJI MINI 4 PRO di Indonesia
E-Commerce

ERAJAYA Resmi Hadirkan DJI MINI 4 PRO di Indonesia

Gadgetdiva.id – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan drone terbaru dari DJI, p..


;