4 Fitur LazBeauty yang Bikin Kamu Makin Pintar Belanja

0
LazBeauty

Gadgetdiva.id — Bersamaan dengan satu tahun kanal LazBeauty, Lazada menyediakan beragam fitur baru supaya pengguna semakin pintar dan bijak dalam berbelanja. Apa aja sih?

Fitur yang disediakan oleh Lazada tersebut berangkat dari riset yang sebelumnya dilakukan. Berdasarkan riset tersebut, ditemukan bahwa 70% pembelian skincare biasanya lebih terencana.

Ditemukan bahwa konsumen memiliki alasan untuk membeli kembali produk dan brand yang sama. Maupun merencanakan kembali untuk membeli tipe produk yang sama dari brand lain.

Sedangkan, untuk pembelian make up, sebanyak 30% dari konsumen menyatakan bahwa mereka melakukan impulsive buying. Hal tersebut dikarenakan mereka ingin mencoba produk dengan varian baru atau mencoba produk dari brand lain.

LazBeauty

Oleh karena itu kami memperkenalkan berbagai inovasi berbasis teknologi untuk memudahkan konsumen dalam mengeksplorasi dan mencari produk kecantikan sesuai kebutuhan sehingga memiliki mindset “Smart Beauty Consumption,” ungkap SVP Category Director FMCG Lazada Indonesia Lia Kurtz dalam acara konferensi pers, di Jakarta. 

Melihat fenomena tersebut, Lazada semakin melihat pentingnya fitur yang dapat mempermudah konsumen dalam berbelanja produk kecantikan secara online untuk dapat mencari, menemukan dan membeli produk perawatan dan kecantikan menjadi lebih efektif dan efisien, sehingga para beauty enthusiast dapat menjalankan ‘Smart Beauty Consumption’. 

Smart findings

Dengan memanfaatkan teknologi Augmented Reality (AR) Lazada hadir dengan inovasi terbaru yaitu Skin Test. Dengan adanya fitur ini pengguna bisa mengetahui tipe dan permasalahan kulit masing-masing sehingga Lazada dapat merekomendasikan produk sesuai hasil diagnosa tersebut. Fitur ini bisa dengan mudah diakses oleh semua pengguna LazBeauty yang telah menjadi member di LazBeauty Club.

 

Fitur ini melengkapi fitur yang sebelumnya sudah ada yaitu Virtual Try-On; yang memudahkan konsumen dalam memilih seri atau jenis produk makeup secara virtual di kanal LazBeauty.

LazBeauty

Smart Beauty Consumption

Lazada memiliki kanal khusus Try & Buy agar konsumen dapat mencoba tingkat kecocokan produk terlebih dahulu melalui ukuran yang lebih kecil, sebelum membeli produk dengan ukuran regular atau full size.

Smart Buying

Lazada juga menghadirkan pengalaman berbelanja produk kecantikan yang seru dengan berbagai diskon dan penawaran menarik seperti Brand Day dan juga Category Day. 

Smart Review

Lazada mengerti pentingnya review yang lengkap dan menyeluruh sebelum beauty enthusiast memutuskan untuk membeli sebuat produk kecantikan online. Oleh karena itu, Lazada memiliki program Review Incentives, dimana pada saat konsumen memberikan review yang lengkap dan menyeluruh, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp.2000,- 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan