ERAJAYA RESMIKAN DJI EXPERIENCE STORE TERBESAR DI INDONESIA

0
erajaya

Gadgetdiva.id – Erajaya Active Lifestyle meresmikan DJI Experience Store ke-9, yang sekaligus adalah gerai DJI terbesar di Indonesia saat ini dengan luas mencapai 108 m2,  berlokasi di kawasan Erajaya Digital Complex. Dengan demikian, kini ada 7 gerai DJI  Experience Store di Jabodetabek, satu gerai di Kota Medan dan satu gerai di Kota Surabaya, yang hadir menawarkan line up lengkap produk DJI meliputi drone, kamera aksi dan gimbal yang bisa didapatkan secara mudah dan nyaman.  

Erajaya Digital Complex (EDC) merupakan retail space seluas 2 hektar di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, yang menjadi pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap, dan menghadirkan pengalaman berbelanja yang unik melalui jajaran toko dari merek ritel terkenal milik Erajaya Group serta beragam brand terbaik lainnya. 

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Kehadiran DJI Experience Store di kawasan EDC menegaskan komitmen dari Erajaya Active Lifestyle dalam memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan setia untuk mendapatkan produk idaman mereka dengan mudah dan nyaman. Tidak hanya itu, pengunjung gerai bisa mendapatkan edukasi mengenai produk dan berkesempatan untuk mencoba langsung agar bisa memaksimalkan perangkat yang mereka pilih.”

Untuk merayakan pembukaan gerai terbaru ini, pengunjung berkesempatan untuk  mendapatkan merchandise eksklusif untuk setiap pembelian produk DJI.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini