Vivo buka exclusive Pre-Order seri Z1 Pro 6GB di LAZADA

Setelah luncurkan lini seri Z1 Pro dengan kapasitas RAM sebesar 4GB pada bulan lalu, vendor Vivo kembali memperkenalkan Z1 Pro dengan kapasitas RAM 6GB lebih besar dari sebelumnya. Lini seri terbaru dengan kapasitas RAM yang lebih besar, Vivo bakal siap membuka pre-order perdananya secara eksklusif melalui Official Store Vivo di LAZADA pada 17 September 2019.

Baca juga, Vivo V9 RAM 6GB dan prosesor kekinian cuma Rp4,3 Juta

Vivo Z1 Pro 6GB ini bukan hanya hadir dengan kapasitas RAM 6GB, tapi juga memiliki kapasitas ROM hingga 128GB yang meminimalisir lag pada perangkat smartphone ketika multi-tasking, serta lebih leluasa menyimpan lebih banyak dokumen serta aplikasi yang dibutuhkan.

“Setelah memperkenalkan Z1 Pro pada bulan lalu… Sekarang kami SiAP memperkenalkan varian Z1 Pro 6GB dari vivo ke pasar Indonesia. Kami harapkan dengan varian ini kebutuhan masyarakat akan smartphone berperforma tangguh akan semakin terpenuhi oleh vivo”. Kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Dari tampilannya, Z1 Pro 6GB dilengkapi layar utama 6.53’’ FHD+ Ultra O Screen (resolusi 1.080 x 2.340 piksel, rasio aspek 19:9) dengan desain layar punch hole. Dari segi kamera depan, perangkat ini memiliki 32MP (f/2.0) AI Selfie Camera serta mengusung teknologi AI Triple Rear Camera.

Vivo Z1 Pro 6GB juga memiliki fitur cerdas Ultra Game Mode serta Vivo Multi – Turbo yang memungkinkan pengguna bisa bermain game hingga bebas gangguan.

Didukung baterai super besar, Vivo Z1 Pro 6GB dibekali daya tahan baterai sebesar 5000 mAh yang di lengkapi teknologi 18w Dual-Engine Fast Charging serta fitur Reverse Charging.

Seri ini juga dibekali Snapdragon 712, fitur biometrik pemindai sidik jari yang diletakkan di punggung. Untuk sistem operasinya, Vivo Z1 Pro 6GB menggunakan Android 9 berlapis antarmuka Funtouch OS khas Vivo.

Akan hadir dengan pilihan warna Sonic Blue dan Sonic Black, paradiva bisa memilikinya Vivo Z1 Pro 6GB ini dengan melakukan Pre-Order yang dibuka Vivo secara exclusive di e-commerce LAZADA mulai dini hari, 17 September 2019.

Ada promosi spesial yang akan dihadirkan pada momen Pre-Order vivo Z1 Pro 6GB pekan depan. Ini tentu kami harap menambah semangat konsumen menyambut kehadiran varian terbaru Z1 Pro dari vivo”, tutup Edy.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.