DJI OSMO POCKET 3 Kini Sudah Tersedia di Erajaya

0
Osmo Pocket 3

Gadgetdiva.id – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan Osmo Pocket 3, kamera gimbal serbaguna berukuran ringkas, yang bisa didapatkan di jaringan ritel Erajaya Group. Generasi ketiga kamera gimbal ini hadir menawarkan sejumlah peningkatan fitur dan performa dari seri sebelumnya yang diluncurkan tiga tahun silam.

Osmo Pocket 3 adalah kamera gimbal yang hadir dengan sensor CMOS 1 inchi untuk merekam gambar dengan kaya detail, merekam video hingga resolusi 4K/120fps, layar sentuh dengan diameter 2 inchi yang bisa berputar, kemampuan untuk berganti orientasi pengambilan gambar secara segera horizontal maupun vertikal, three-axis mechanical stabilization dan sejumlah fitur pintar lainnya. 

Kemampuan perekaman hingga 4K/120fps yang dimiliki Osmo Pocket 3 memastikan setiap momen bisa ditangkap secara detail. Dukungan 10-bit D-Log M dan 10-bit HLG color modes membuka ruang untuk eksplorasi dalam penyuntingan secara profesional. 

Sejumlah fitur pintar dihadirkan pada Osmo Pocket 3 untuk mendukung aspirasi kreatif dari pengguna. ActiveTrack 6.0 menawarkan sejumlah pilihan untuk menghasilkan gambar sinematik melalui Face Auto-Detect dan Dynamic Framing.

Susunan tiga mic yang built-in meredam suara dari angin dan menangkap suara stereo dari berbagai arah sehingga menghasilkan audio yang imersif. Dukungan terhadap DJI Mic 2 memungkinkan perekaman melibatkan dua orang untuk kebutuhan vlog, wawancara dan livestream. 

Perangkat ini bisa diisi daya hingga 80% hanya dalam waktu 16 menit saja. Dalam keadaan terisi penuh, bisa digunakan untuk merekam gambar 4K/120fps selama 116 menit atau 166 menit video dengan resolusi 1080p/24fps3, memberi lebih banyak waktu untuk merekam gambar yang dibutuhkan. 

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan dua opsi pembelian untuk menjawab kebutuhan khusus dari pengguna: Osmo Pocket 3 Standard Combo dan Osmo Pocket 3 Creator Combo.

Pelanggan setia bisa mendapatkan Osmo Pocket 3 di DJI Experience Store, Urban Republic, iBox, Erafone dan dealer resmi. Pembelian secara online bisa dilakukan di laman e-commerce Eraspace.com, DJI Official Store di platform Tokopedia dan Shopee.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini