News

DJI OSMO POCKET 3 Kini Sudah Tersedia di Erajaya

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan Osmo Pocket 3, kamera gimbal serbaguna berukuran ringkas, yang bisa didapatkan di jaringan ritel Erajaya Group. Generasi ketiga kamera gimbal ini hadir menawarkan sejumlah peningkatan fitur dan performa dari seri sebelumnya yang diluncurkan tiga tahun silam.

Osmo Pocket 3 adalah kamera gimbal yang hadir dengan sensor CMOS 1 inchi untuk merekam gambar dengan kaya detail, merekam video hingga resolusi 4K/120fps, layar sentuh dengan diameter 2 inchi yang bisa berputar, kemampuan untuk berganti orientasi pengambilan gambar secara segera horizontal maupun vertikal, three-axis mechanical stabilization dan sejumlah fitur pintar lainnya. 

2024, DOKU Fokus Jadi Penyedia Solusi Fintech Pembayaran

Kemampuan perekaman hingga 4K/120fps yang dimiliki Osmo Pocket 3 memastikan setiap momen bisa ditangkap secara detail. Dukungan 10-bit D-Log M dan 10-bit HLG color modes membuka ruang untuk eksplorasi dalam penyuntingan secara profesional. 

Sejumlah fitur pintar dihadirkan pada Osmo Pocket 3 untuk mendukung aspirasi kreatif dari pengguna. ActiveTrack 6.0 menawarkan sejumlah pilihan untuk menghasilkan gambar sinematik melalui Face Auto-Detect dan Dynamic Framing.

Susunan tiga mic yang built-in meredam suara dari angin dan menangkap suara stereo dari berbagai arah sehingga menghasilkan audio yang imersif. Dukungan terhadap DJI Mic 2 memungkinkan perekaman melibatkan dua orang untuk kebutuhan vlog, wawancara dan livestream

Perangkat ini bisa diisi daya hingga 80% hanya dalam waktu 16 menit saja. Dalam keadaan terisi penuh, bisa digunakan untuk merekam gambar 4K/120fps selama 116 menit atau 166 menit video dengan resolusi 1080p/24fps3, memberi lebih banyak waktu untuk merekam gambar yang dibutuhkan. 

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan dua opsi pembelian untuk menjawab kebutuhan khusus dari pengguna: Osmo Pocket 3 Standard Combo dan Osmo Pocket 3 Creator Combo.

Pelanggan setia bisa mendapatkan Osmo Pocket 3 di DJI Experience Store, Urban Republic, iBox, Erafone dan dealer resmi. Pembelian secara online bisa dilakukan di laman e-commerce Eraspace.com, DJI Official Store di platform Tokopedia dan Shopee.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Suarakan Anti Hate Speech, Indosat Gelar Kompetisi Festival Film Pendek SOS 2023
News

Suarakan Anti Hate Speech, Indosat Gelar Kompetisi Festival Film Pendek SOS 2023

Gadgetdiva.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) berkolaborasi dengan Narasi me..

2024, DOKU Fokus Jadi Penyedia Solusi Fintech Pembayaran
News

2024, DOKU Fokus Jadi Penyedia Solusi Fintech Pembayaran

Gadgetdiva.id — Menjelang usianya yang ke-17 tahun, eksistensi DOKU kini semakin jelas. Mul..

BAKTI Kominfo Punya Direktur Infrastruktur Baru
News

BAKTI Kominfo Punya Direktur Infrastruktur Baru

Gadgetdiva.id — Pemerintah telah melantik direktur baru di bawah jajaran Direktur Utama Fad..

Proyek BTS 4G BAKTI Kominfo Lanjut, Target Hanya 5.618 Titik
News

Proyek BTS 4G BAKTI Kominfo Lanjut, Target Hanya 5.618 Titik

Gadgetdiva.id — Proyek pembangunan Base Transceiver Station (BTS) 4G di Indonesia yang akan..


;