ERAJAYA ACTIVE LIFESTYLE DORONG EKSPANSI URBAN REPUBLIC

0
erajaya

Gadgetdiva.id – Erajaya Active Lifestyle (ERAL) hari Sabtu (28/10) meresmikan sembilan  gerai Urban Republic di berbagai kota di Indonesia di bulan Oktober 2023 sebagai solusi berbelanja lifestyle gadget secara mudah dengan produk yang lengkap serta bergaransi resmi. Ekspansi jaringan ritel ini untuk memperkenalkan Urban Republic sebagai multi-brand retail store yang memungkinkan pelanggan mencoba langsung produk lifestyle gadget yang ditawarkan. 

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Erajaya Active Lifestyle ingin menjawab tuntutan gaya hidup aktif dari pelanggan setia dengan menghadirkan gerai Urban Republic ke lokasi lokasi baru yang lebih dekat dengan pelanggan untuk mendapatkan lifestyle gadget yang dibutuhkan.”

Pelanggan setia bisa mendapatkan produk dalam berbagai kategori seperti aksesoris, audio, drone, kamera aksi, peralatan gaming, smartphone, smarthome dan wearables di satu tempat. Urban Republic juga menawarkan layanan omnichannel seperti Click N’ Pickup yang memberikan kemudahan dalam berbelanja.

Di samping 7 gerai baru, terdapat dua gerai yang selesai direnovasi dan ikut diresmikan bersama, menawarkan area yang lebih luas bagi pelanggan sehingga lebih nyaman untuk berbelanja. Gerai yang direnovasi ini juga hadir dengan tampilan yang lebih modern serta unit display yang lebih lengkap sehingga pelanggan bisa mencoba langsung produk yang diidamkan begitu masuk di dalam gerai.

Selama masa pembukaan yang berlangsung pada tanggal 27-29 Oktober 2023, sejumlah promo menarik disajikan untuk memanjakan pelanggan seperti diskon hingga 74%, lucky draw, ratusan voucer potongan langsung sampai dengan Rp50.000 dan merchandise eksklusif untuk 25 transaksi pertama. Promo tersebut disambut antusias oleh pelanggan yang hadir ke lokasi. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan