#OVOSyukuran2Tahun, Ovo kasih cashback hingga 60%

Ovo merupakan platform dompet digital yang berguna untuk memudahkan transaksi cashless pelanggannya. Sejak meluncurkan dompet digital pada bulan September 2017, Ovo juga merupakan platform pembayaran yang termasuk pertumbuhan tercepat di Indonesia.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang genap berusia 2 tahun, Ovo kembali menghadirkan program #OVOSyukuran2Tahun dengan memberikan cashback hingga 60% untuk setiap transaksi menggunakan OVO.

Program #OVOSyukuran2Tahun ini lebih spesial memberikan deretan merchant favorit pengguna di berbagai kota di Indonesia, di antaranya ada Burger King, Doner Kebab, Yoshinoya, Breadlife, Eatlah, Maxx Coffee, Dum Dum Thai Drinks, Francis Artisan Bakery, Golden Lamian, Salad Stop, Anomali Coffee, Uncle Tetsu, Bengawan Solo, Ya Kun Kaya Toast, Yammie Hotplate, Flip Burger, Sushi Tei, Pezzo, Ippudo, Gokana Ramen Teppan, Raa Cha, Torico, Nanny’s Pavillon, TAMANI, Mister Baso, OOTOYA, Tiga Wonton, Cuppa Coffee, Padang Merdeka, Tom Sushi, Liang Sandwich Bar, Tomoko, Gula Merah, Din Tai Fung, Grab Bike, Grab Car, Grab Food, dan masih banyak lagi.

“Memasuki usia kedua tahun, kami terus menjalankan komitmen untuk mengedukasi masyarakat mengenai manfaat bertransaksi secara digital serta mendorong pertumbuhan tingkat inklusi keuangan,” ujar Sinta Setyaningsih, Head of PR OVO.

Sinta melanjutkan, sebagai bentuk terima kasih kepada para pengguna setia OVO, aplikasi ini mempersembahkan program #OVOSyukuran2Tahun agar pengguna dapat menikmati promo menarik dari beragam 61 merchant favorit yang berlaku 24-30 September 2019.

Agar bisa menikmati program ini, pengguna perlu melakukan top up Ovo Cash. Pengguna bisa melakukan Top up dengan bebas biaya lewat Alfamart, booth Ovo, mitra pengemudi Grab serta ATM/internet banking/mobile banking yang bekerjasama dalam program ini.

Disamping itu, untuk menikmati layanan pembayaran menggunakan Ovo, pengguna bisa melakukan beberapa jenis transaksi yang dapat dibayar menggunakan Ovo, yaitu untuk pembayaran parkir, transaksi online dan offline, pembelian pulsa, token PLN, pembayaran BPJS, Pascabayar, TV Kabel, hingga pembayaran layanan ojek online.

Informasi lebih lanjut tentang top up kamu bisa diakses di tautan ini, ovo

Baca juga, OVO SmartCube tingkatkan pengalaman belanja yang lebih personal

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.