Traveloka & BRI berkolaborasi luncurkan PayLater Card

2
Traveloka BRI PayLater Card

Traveloka hari ini mengumumkan kerja samanya dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) meluncurkan PayLater Card. Pengumuman kerja sama ini disaksikan oleh I Gede Ngurah Swajaya, Duta Besar Indonesia untuk Singapura, serta Andrew Tan, Chief Financial Officer Visa Asia Pasifik.

Solusi inovatif yang ditawarkan oleh PayLater Card bagi masyarakat Indonesia yaitu untuk meningkatkan akses terhadap produk finansial. Produk ini akan memberikan user experience yang inovatif dengan manajemen kartu secara end-to-end melalui aplikasi Traveloka.

Kartu ini dapat digunakan diseluruh dunia untuk bertransaksi di merchant online dan offline melalui jaringan Visa, yang memiliki reputasi sebagai perusahaan teknologi pembayaran global.

“Sebagai Bank dengan jaringan terbesar dan dukungan platform digital yang mumpuni, kerja sama ini diharapkan dapat memberikan added value alternatif pembayaran kepada masyarakat. Kehadiran PayLater Card yang menawarkan skema baru pembayaran dan pengalaman unik kepada para pengguna semakin melengkapi layanan perbankan kami.” Ujar Handayani, Direktur Konsumer, Bank BRI.

Handayani melanjutkan bahwa, kolaborasi dengan Traveloka yang merupakan mitra strategis kami sejak lama telah menghadirkan ekosistem pembayaran digital yang komprehensif. Kerja sama co-branding ini juga sejalan dengan strategi pemasaran kartu kredit untuk meningkatkan customer base dan penetrasi pasar di segmen milenial. PayLater Card menandai era baru bisnis kartu kredit di Indonesia.

Baca juga, Traveloka Tawarkan Diskon Liburan Hingga 50%

PayLater Card menawarkan proses aplikasi dan verifikasi yang mudah dan hanya memerlukan waktu maksimal 1 hari. Persetujuan atas aplikasi dilakukan melalui proses penilaian kredit yang efisien dan canggih yang dikembangkan bersama oleh Bank BRI dan Traveloka.

Pengguna juga dapat mengaktifkan dan mengelola PayLater Card melalui aplikasi Traveloka. Pengguna dapat membeli seluruh produk dan layanan Traveloka mulai dari tiket perjalanan dan kebutuhan gaya hidup yang bervariasi, akses ke Traveloka Eats dan bahkan membeli asuransi untuk diri sendiri dan keluarga.

Pengguna juga dapat menggunakan PayLater Card untuk bertransaksi di merchant online dan offline di lebih dari 53 juta lokasi merchants di seluruh dunia yang menerima pembayaran dengan Visa.

“Kami optimis dengan kerjasama ini kami mampu mencapai target 5 juta pengguna PayLater Card ditahun 2025 ,mengingat potensi pasar yang besar serta tingginya pertumbuhan penggunaan teknologi digital di Indonesia,” tambah Henry.

Visa bangga dapat mendukung peluncuran PayLater Card yang menyediakan opsi pembayaran lebih cepat, lebih aman, dan lebih nyaman bagi masyarakat Indonesia.

“Bersama dengan Bank BRI dan Traveloka, kami memiliki kesempatan untuk mentransformasi pengalaman membayar bagi para wisatawan, mereka yang sedang merencanakan berlibur, dan konsumen lainnya yang belum terjangkau layanan finansial secara maksimal,” ujar Andrew Tan, selaku Chief Financial Officer, Visa AsiaPasifik.

Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura, I Gede Ngurah Swajaya, menyikapi bahwa pihaknya sangat menghargai dan mendukung penuh kemitraan dari dua perusahaan besar Indonesia yang didukung perusahaan pembayaran global untuk menciptakan solusi inovatif bagi masyarakat Indonesia. Inovasi ini diharapkan dapat lebih membantu memperkuat posisi Indonesia sebagai negara dengan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan