ERAJAYA DIGITAL GELAR SAMSUNG KARNAVAL

0

Gadgetdiva.id – Erajaya Digital menggelar ajang undian tahunan Samsung Karnaval yang berlangsung pada tanggal 18 Desember 2023 – 18 Februari 2024. Peserta undian berkesempatan untuk membawa pulang hadiah utama yakni sebuah mobil Toyota Yaris Cross 1.5 G CVT, serta beragam hadiah lainnya yang tidak kalah menarik seperti Samsung  Galaxy Z Fold5, Galaxy Z Flip5, Samsung Galaxy S23 FE dan masih banyak lagi. 

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Melalui perhelatan ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan yang percaya dan terus berbelanja di jaringan gerai kami, khususnya kepada pencinta produk Samsung. Kami mengajak pelanggan setia untuk berpartisipasi dalam ajang ini karena peluang untuk memenangkan hadiah terbuka lebar.” 

Undian ini bisa diikuti melalui pembelian produk Samsung tipe tertentu di jaringan ritel  Erajaya seperti Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic dan laman e-commerce  eraspace.com. Pelanggan akan mendapatkan kupon pengundian yang jumlahnya tergantung pada jenis produk yang dibeli. Pengundian dan penyerahan hadiah akan dilakukan pada bulan Maret 2024 mendatang. 

Nama-nama pemenang Samsung Karnaval akan diumumkan di seluruh gerai, akun media  sosial @erafonestores, @samsung.nasa dan @urbanrepublicid, begitu juga di situs resmi  www.samsungkarnaval.com. Pemenang juga akan dihubungi langsung oleh Erajaya melalui telepon atau e-mail. 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan