OOTD Musim Hujan, Tetap Keren Walau Naik Motor

0
ootd musim hujan
Photo by Minh Triet on Unsplash

Gadgetdiva.id — Memasuki musim hujan bukan berarti kita harus selalu dalam keadaan lepek, harus ada OOTD musim hujan. Mau musim hujan dan naik motor pun, kita tetap bisa keren bergaya, dengan outfit-outfit yang bisa dibeli online, khususnya di toko hijau (Tokopedia).

Outfit keren dan bisa melindungi kita dari hujan setiap hari pun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau di Tokopedia. Jadi tidak ada kata tak bisa untuk tetap bergaya di musim hujan, meski berkendara motor.

Menurut Communications Senior Lead Tokopedia, Antonia Adega, Data internal Tokopedia menunjukkan, jas hujan mengalami rara-rata peningkatan penjualan lebih dari 2 kali lipat pada kuartal IV 2022 dibandingkan kuartal III 2022.

“Di musim penghujan, hujan bisa datang kapan saja. Masyarakat disarankan selalu siap sedia jas hujan di dalam tas saat berkegiatan di luar rumah apalagi naik motor,” kata Antonia, dalam keterangannya, Selasa, 9 Januari 2024.

ootd musim hujan
Foto: Tokopedia

OOTD Musim Hujan untuk Pengendara Motor

Berikut ini beberapa tips yang bisa dilakukan untuk tetap keren dan bergaya di musim hujan:

Jas hujan kekinian dan terjangkau untuk OOT Musim Hujan

Jas hujan kekinian ini bisa dibeli di sini

Semua jas hujan kekinian yang masuk produk lokal juga bisa dibeli di sini

Atau lainnya yang keren bisa dicek di sini atau di sini

Jaket parasut juga bisa

“Selain jaket parka yang waterproof, masyarakat juga bisa memilih jaket parasut untuk menghadang air hujan khususnya saat berkendara dengan sepeda motor. Ada banyak brand lokal di Tokopedia yang menyediakan jaket parasut,” kata Antonia.

Jaket parasut tersebut bisa didapatkan di toko ini atau di sini

Sepatu anti-air berbahan karet

“Saat musim hujan, pilih sepatu berbahan karet anti air–seperti jelly shoes atau rubber shoes–dan berwarna gelap. Agar saat harus menerjang hujan, sepatu tetap dalam keadaan optimal; tidak basah atau kelihatan kotor,” jelas Antonia. Sepatu anti air berbahan karet mengalami kenaikan transaksi melalui Tokopedia hampir 1,5 kali lipat pada kuartal IV 2022 dibandingkan kuartal III 2022.

Sepatu anti-air bisa didapatkan di sini atau di toko ini

Shoes Cover estetik

Di Tokopedia, penjualan pelindung sepatu anti air naik hampir 2 kali lipat pada kuartal IV 2022 dibandingkan kuartal III 2022. Banyak brand di Tokopedia yang menyediakan pelindung sepatu anti air atau jas hujan sepatu, seperti The Small Merchant (Bekasi) dan Rhodey Official Store (Jakarta). Desain yang ditawarkan juga mendukung style naik motor tetap fashionable di tengah hujan.

Shoe cover tersebut bisa didapatkan di toko ini atau bisa juga di sini

Bag cover agar tas anti air

“Tas menjadi hal penting untuk dilindungi saat naik motor di musim hujan karena menyimpan berbagai barang mulai dari elektronik hingga dokumen. Pengendara motor bisa melindungi tas dari terjangan hujan dengan bag cover. Tokopedia melihat ada peningkatan penjualan bag cover anti air hampir 1,5 kali lipat pada kuartal IV 2022 dibandingkan kuartal III 2022,” ungkap Antonia.

Tas cover tersebut ada di toko ini atau kami bisa dapatkan di sini.

“Untuk mempermudah masyarakat mendapatkan produk fashion yang cocok untuk naik motor di musim hujan dengan harga terjangkau, Tokopedia mengadakan Tokopedia Fashion dengan diskon 100% dan cashback hingga Rp500.000, serta Beli Lokal yang menghadirkan produk UMKM dengan penawaran menarik,” tutupnya.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan