Barli Asmara buka lapak baju di JD.id, harganya? WOW!

0
Barli Asmara x JD.id
Barli Asmara x JD.id

Diva Says – Barli Asmara, desainer kenamaan Indonesia, mengaku tidak mau terus terusan fokus menjual baju rancangan dengan harga jutaan. Padahal baju rancangannya dibanderol sampai Rp15 juta loh.

Tapi, Iya juga sih. Secara, hari gini, yang murah-murah juga banyak yang kualitasnya bagus kok.

Tapi alasan kaka Barli engga cuma itu. Sebenernya dia cuma ingin gaun rancangannya ready to wear dan bisa dijual di toko online dengan harga terjangkau, ya di bawah Rp1 juta lah. Makanya dia nanti akan menciptakan baju dengan mencampur beberapa formula, yakni bermain di pola, grading, siluet, desain, dan cutting.

Ia berharap, rancangan terbarunya yang siap pakai ini, bisa menjadi inspirasi kaum wanita yang ingin terlihat elegan, namun tidak mengeluarkan bujet yang besar. Terlebih, Barli menjamin, tiap rancangannya memiliki kualitas yang sama dengan rancangannya yang seharga belasan juta.

Kaka Barli akan menyebar 2.000 baju rancangannya di toko online yang katanya ‘dijamin Ori’,alias JD.id. Online shop asal China itu dipercaya menjual koleksi dengan tema The Elixir of Life yang terinspirasi era Victoria di abad ke-18.

Koleksi ini terinspirasi oleh fesyen para wanita pada era Victoria di abad 18 yang menggabungkan detail-detail klasik seperti aksen ruffle, pita dan renda, juga tren aksen drawstring, self-cover button, dan hook & eye.

“Sekarang, siapa yang mau beli baju rancangan couture dengan harga selangit yang Rp15 jutaan? Udah enggak ada yang lirik,” kata Barli.

Kolaborasi antara JD.ID dengan Barli Asmara ini terjalin dengan kesamaan konsep dari beauty, quality dan affordable. Ukuran yang tersedia mulai dari XS sampai XL.

Barli optimis, dalam satu bulan, target 2.000 busana rancangannya bisa terjual di E-commerce ini. Warna-warna yang diaplikasikan di rancangannya, juga nampak sangat mudah diadaptasikan dalam banyak acara seperti hitam, merah, dan putih.

“Sekarang, siapa yang mau beli baju rancangan couture dengan harga selangit yang Rp15 jutaan? Udah enggak ada yang lirik,” ujar Barli saat jumpa pers di kawasan Gunawarman

Sebagai informasi, JD.ID pertama kali beroperasi di Indonesia pada November 2015 dan saat ini memiliki 12 kategori pilihan produk untuk dijual yang akan terus bertambah seiring dengan perkembangan usahanya di Indonesia. Ragam kategori produknya bervariasi mulai dari Ibu dan anak, smartphones, perangkat elektronik, hingga luxury.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan