Erajaya Resmi Hadirkan DJI MIC 2 Ke Indonesia

0
DJI MIC 2

Gadgetdiva.id – Erajaya Active Lifestyle secara resmi mengumumkan ketersediaan DJI Mic 2 di Indonesia, generasi kedua dari mikrofon nirkabel untuk solusi perekaman audio profesional yang ringkas untuk mendapatkan hasil berkualitas tinggi serta desain yang ramah bagi pengguna.

DJI Mic 2 sudah bisa didapatkan di jaringan ritel Erajaya Group sejak hari ini melalui sejumlah opsi paket pembelian untuk memenuhi beragam kebutuhan dari pelanggan setia.

Pelanggan setia bisa mendapatkan DJI Mic 2 di jaringan ritel Erajaya Group seperti DJI Experience Store, Urban Republic, iBox, Erafone dan dealer resmi. Pembelian secara online bisa dilakukan melalui laman e-commerce eraspace.com, DJI Official Store di platform Tokopedia, Shopee dan Tiktok Shop.

Erajaya Active Lifestyle menawarkan sejumlah opsi paket pembelian DJI Mic 2, yakni DJI Mic 2 (2TX + 1RX + Charging Case) senilai Rp5,200,000 serta DJI Mic 2 (1TX + 1 RX) dengan harga Rp3,350,000. Selain itu, juga ditawarkan DJI Mic 2 Transmitter Only dalam dua pilihan warna yakni shadow black dan pearl white dengan harga Rp1,565,000, DJI Mic 2 Charging Case seharga Rp1,117,200 dan DJI Lavalier Mic seharga Rp445,600.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan