Cara Dapat Diskon Rp800 Ribu Beli Redmi Note 13 Series

0
Redmi Note 13 Pro Series
Redmi Note 13 Pro

Nikmati potongan harga besar di Redmi Note 13 Series & produk Xiaomi lainnya. Dapatkan insight dan promo eksklusif di sini!

Gadgetdiva.id — Xiaomi memberikan kesempatan dan kemudahan bagi para Mi Fans yang ingin memiliki Redmi Note 13 Series. Caranya, dengan diskon sampai Rp800 ribu setiap pembelian perangkat tersebut.

Sejatinya promo ini berlangsung sejak Ramadan 2024 kemarin, namun periodenya kembali diperpanjang melihat antusiasme penggemar Xiaomi. Ramadan Xtra memberikan potongan harga hingga Rp800 ribu rupiah untuk pembelian Redmi Note 13 Series.

Selain itu, Xiaomi juga menawarkan promo Voucher Gift untuk pembelian Redmi Note 13 Series di berbagai platform, termasuk Xiaomi Store dan Xiaomi Preferred Partners. Pelanggan juga akan menerima voucher gift sesuai dengan platform e-commerce saat berbelanja di Xiaomi Official Store. Hal ini memberikan kesempatan bagi konsumen untuk meraih keuntungan tambahan selama bulan suci ini.

Cara Dapat Diskon Redmi Note 13

Redmi Note 13 Series
Redmi Note 13 Pro+

Proses pengklaiman voucher mi.com sangatlah mudah melalui langkah-langkah yang disediakan di aplikasi Mi Apps. Cara mendapatkan Redmi Note 13 adalah sebagai berikut:

  1. Unduh aplikasi Mi Apps & masuk.
  2. Pindai kode QR yang tersedia di Xiaomi Store atau toko lainnya, kemudian isi formulir yang disediakan.
  3. Verifikasi membutuhkan waktu 48 jam untuk mendapatkan vouchernya.

Selain itu, Xiaomi juga memberikan diskon hingga 200 ribu rupiah untuk produk wearables seperti Redmi Watch 3, Redmi Buds 4, dan Redmi Buds 4 Pro. Diskon ini berlaku mulai 1 Maret 2024, memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau selama Ramadan.

Xiaomi tidak hanya menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, tetapi juga memperluas layanan pelanggan selama bulan Ramadan. Tim layanan pelanggan akan tersedia sepanjang hari, termasuk selama waktu sahur dan berbuka, untuk membantu konsumen dengan pertanyaan atau masalah teknis.

Dengan demikian, Xiaomi tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja yang memuaskan, tetapi juga menjamin pelayanan yang ramah dan responsif bagi seluruh konsumennya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan