Traveloka Protect dilengkapi produk Asuransi Mobil

2
Traveloka

Traveloka gandeng Adira Insurance, hadirkan layanan perlindungan untuk mobil melalui kanal Traveloka Protect. Kerjasama ini dilakukan untuk para pengguna Traveloka maupun pelanggan Adira Insurance mendapatkan perlindungan untuk kendaraan mobil.

Traveloka menawarkan proses pengajuan melalui Traveloka Protect untuk menjawab kebutuhan pelanggan. “Hadirnya Traveloka Protect, yang kini dilengkapi dengan produk Asuransi Mobil, sejalan dengan pemahaman Traveloka akan kebutuhan para pengguna untuk mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, sehingga diperlukan perlindungan yang menyeluruh.” Ujar Yady Guitana, Senior Vice President of Insurance and Partnership, Traveloka.

Pengguna Traveloka dapat menikmati produk Asuransi Mobil dengan penawaran khusus berupa cicilan 0% dengan metode pembayaran menggunakan Traveloka PayLater dan kartu kredit. Pengguna dapat melakukan pembelian asuransi mobil melalui Traveloka Protect dengan memanfaatkan lebih dari 40 metode pembayaran yang tersedia pada platform Traveloka.

Baca juga, Traveloka & BRI berkolaborasi luncurkan PayLater Card

Untuk pembelian asuransi mobil melalui Traveloka Protect dapat dilakukan dengan mengikuti beberapa langkah, yaitu buka aplikasi Traveloka versi 3.14 ke atas, kemudian pilih Traveloka Protect, lalu pilih Asuransi Mobil, pengguna bisa isi informasi yang dibutuhkan terkait mobil, selanjutnya pilih plan yang diinginkan, unggah foto dan dokumen pendukung, selesaikan pembayaran, terakhir pengguna bisa dapatkan persetujuan.

Autocillin yang merupakan produk asuransi mobil Adira Insurance, memiliki dua jenis jaminan utama, yaitu komprehensif dan total loss only (kerugian atau kerusakan total). Autocillin bisa digunakan untuk memperoleh perlindungan berupa jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas berbagai macam kerugian yang terjadi akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Pengguna bisa memperluas jaminan dengan berbagai perlindungan seperti ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga dan jaminan terhadap kematian atau cedera badan yang mengakibatkan cacat tetap.

Produk Autocillin ini juga menjamin biaya pengobatan terhadap pengemudi atau penumpang di dalam kendaraan yang dipertanggungkan apabila terjadi kecelakaan. Perlindungan lainnya juga mencakup jaminan jika terjadi angin topan, badai, hujan es, banjir, genangan air, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, huru hara, dan kerusuhan.

Bukan cuma itu, dengan membeli produk asuransi mobil dari Adira Insurance melalui Traveloka Protect, pengguna bisa nikmati berbagai fitur layanan, seperti Autocillin Mobile Claim Application, sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan klaim, layanan pembaruan STNK, Autocillin Rescue yang meliputi mobil derek, ambulan, dan emergency road assistance.

“Sebuah kebanggaan dapat bersinergi dengan Traveloka Protect karena kami memiliki kesempatan yang sangat besar untuk mampu melindungi seluruh pelanggan kami di Indonesia. Kemitraan ini juga diharapkan agar mampu mendukung program pemerintah dan regulator untuk meningkatkan inklusi dan literasi keuangan, khususnya di bidang asuransi umum,” tutup Tomy.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan