Sunday, 28 February 2021
[adrotate banner="3"]

Nikmati Promo Menarik Kopi Soe lewat Kampanye ShopeePay Mantul Sale

Kopi Soe merupakan salah satu kedai kopi lokal yang sedang naik daun di Indonesia. Kedai ini menyajikan satu rasa terbaik dari pilihan bahan baku...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Promo seru 11.11 hari ini di Shopee, Nokia 4.2 ada NFC-nya!

    Festival belanja online 11.11 saat ini menjadikan sejumlah vendor mengadakan promo smartphone besar-besaran. Tak ketinggalan vendor Nokia yang di garap HMD Global menghadirkan smartphone Nokia 4.2 yang ada NFC-nya dengan harga murah pada promo 11.11 di Shopee.

    Fitur NFC pada perangkat Nokia 4.2 ini bisa mencegah pengguna kekurangan saldo pada kartu NFC. Konsumen juga dapat memeriksa, bahkan menambah saldo di perjalanan dengan menggunakan smartphone Nokia 4.2.

    Pada promo 11.11 di Shopee ini, para konsumen dapat menikmati cashback sebesar Rp 100 ribu dan ditambah lagi gratis 1 unit ponsel Nokia 106, yang memiliki daya tahan baterai yang panjang.

    Para konsumen Nokia juga dapat melihat perangkat smartphone Nokia lainnya, mulai dari Nokia 2.2 hingga Nokia 6.1 Plus, dan berbagai ponsel Nokia di toko resmi Nokia Mobile di Shopee .

    Pada perangkat Nokia 4.2 menghadirkan teknologi dan desain kekinian, tombol khusus Google Assistant untuk akses instan mendapatkan bantuan petunjuk lokasi, melakukan panggilan, mendengarkan musik atau mencari jawaban, Google Assistant dapat membantu menyelesaikan dan menemukan informasi lebih cepat dari sebelumnya.

    Dengan di dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 439 octa-core ini, performa yang canggih, memungkinkan pengguna memainkan game favorit dan melakukan streaming film dengan lancar.

    Layarnya berukuran 5,7 inch dengan resolusi 720p dan mengusung poni waterdrop, Nokia 4.2 ini sudah dibekali kamera ganda beresolusi 13 megapixel serta 2 megapixel depth sensor. Sedang pada kamera depannya, perangkat ini dibekali 8 megapixel.

    Perangkat Nokia 4.2 yang memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh dan dilengkapi RAM 3GB, serta penyimpanan internal 32GB, sudah tersedia dalam warna Hitam dengan dianderol seharga Rp. 2.299 juta.

    Pada ponsel Nokia 106 juga memungkinkan pengguna dapat melakukan panggilan telepon selama lima belas jam untuk sekali pengisian daya. Dibuat dari bahan polycarbonate yang kokoh, menjadikan Nokia 106 tahan lama.

    Berkat rancangan berkontur, ponsel Nokia 106 sangat nyaman dalam genggaman dan tersedia dalam warna hitam dengan harga Rp. 250 ribu.

    Smartphone Nokia berbasis AI terbaru hingga proteksi keamanan built-in dari Google Play Protect. Dengan instalasi Android murni, perangkat ini hadir tanpa UI tambahan ataupun proses tersembunyi yang dapat menghabiskan umur baterai atau memperlambat performa.

    Penawaran ini hanya berlaku pada 11 November 2019 melalui Toko resmi Nokia Mobile di Shopee

    Baca juga, Di Mega Sale 11.11, Realme beri penawaran harga hingga cashback!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR