Birthday Sale! Shopee hadirkan festival akhir tahun Shopee 12.12

0
Shopee 12.12 Birthday Sale

Perusahaan e-commerce, rayakan ulang tahunnya yang keempat dengan peluncuran festival akhir tahun, Shopee 12.12 Birthday Sale. Setelah kesuksesan pada 2019 ini, Shopee berterima kasih kepada seluruh pengguna setia dengan meluncurkan Shopee 12.12 Birthday Sale.

“Shopee 12.12 Birthday Sale diluncurkan sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh pengguna, penjual, dan mitra brand atas dukungan yang tiada henti atas semua pencapaian Shopee,” kata Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia.

Mulai dari 18 November hingga 12 Desember, pengguna dapat menikmati berbagai hiburan dan penawaran terbaik termasuk gratis ongkir xtra dan flash sale sebesar Rp 99. Shopee 12.12 Birthday Sale akan memberikan promo setiap harinya selama 25 hari hingga puncaknya di 12 Desember untuk menutup tahun 2019.

Pengguna dapat menikmati penawaran menarik untuk produk-produk favorit, serta promo seperti Semua 5 Ribu Day pada tanggal 1 dan 4 Desember dimana pengguna dapat menikmati produk super murah semua barang cuma 5 Ribu, dan masih banyak lagi.

Pengguna juga dapat menghemat lebih banyak lagi dengan Gratis Ongkir Xtra dengan potongan sampai dengan Rp 50.000, Flash Sale Rp 99, dan Shopee Tangkap dengan kesempatan menangkan total hadiah sebesar 3 Milyar.

Spesial pada 12.12 Birthday Sale kali ini, Shopee menghadirkan in-app game interaktif terbaru yaitu Shopee Tanam. Shopee Tanam merupakan game pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan dengan mengirimkan hadiah secara langsung kepada pemenang.

Pengguna diajak untuk menanam buah-buahan pilihan dan menyiramnya secara rutin hingga buahnya siap untuk dipanen. Setelah berhasil, pengguna akan mendapatkan hadiah menarik berupa produk yang sesuai dengan buah yang ditanam secara langsung dengan gratis ongkir.

Keseruan kampanye ini tentu didukung oleh banyak pemain penting di industri, salah satunya adalah Visa, perusahaan pembayaran digital terdepan di dunia. Kerjasama ini akan memberikan pengguna lebih banyak pilihan untuk berhemat selama Shopee 12.12 Birthday Sale, salah satunya adalah diskon hingga Rp 200.000 dengan menggunakan kartu kredit dan debit berlogo Visa selama Shopee 12.12 Birthday Sale berlangsung.

Promo ini dapat digunakan untuk pembelian semua produk 12.12 di Shopee seperti elektronik, otomotif, perlengkapan olahraga, produk kecantikan, fashion, dan masih banyak lagi.

Baca juga, Shopee Super BrandDay ‘A Better World for Pets’ pertama di Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan