Traveloka hadirkan promosi Traveloka Xperience bertemakan Doraemon

0
Traveloka Xperience Doraemon

Melalui promosi terbarunya bertema karakter animasi internasional, Doraemon, Traveloka Xperience hadirkan beragam promosi menarik untuk produk-produknya sembari mengembalikan kenangan masa kecil para penggunanya.

Promosi ini menegaskan bahwa seluruh produk Traveloka Xperience juga dapat dinikmati oleh berbagai rentang usia. Pengguna dapat menjelajahi beragam promo menarik yang ditawarkan oleh Traveloka Xperience melalui alat-alat ajaib yang kerap dikeluarkan oleh Doraemon dari dalam kantongnya.

“Promosi bertema Doraemon merupakan salah satu inovasi kami untuk kembali memperkenalkan beragam produk Traveloka Xperience kepada para pengguna, mulai dari kategori atraksi, hiburan, spa dan kecantikan, olahraga, hingga tur lokal dan luar negeri dengan cara yang unik, yaitu menghadirkan kembali memori masa kecil para pengguna melalui keceriaan tokoh Doraemon.” Kata Terry Santoso, Head of Marketing Traveloka Xperience.

Terry menambahkan bahwa pemilihan tokoh animasi Doraemon yang populer dan digemari banyak orang juga menjadi salah satu cara untuk menjangkau serta mendekatkan diri kepada pengguna Traveloka dari seluruh rentang usia. Inisiatif ini juga sejalan dengan komitmen pihaknya untuk selalu tetap relevan dengan para pengguna dalam menghadirkan solusi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup terbaik.

Melalui promosi spesial bersama Doraemon, Traveloka Xperience memanjakan pengguna dengan promo atraktif untuk seluruh 12 kategori produk yang tersedia pada Traveloka Xperience.

Dengan program ini, pengguna dapat menikmati penawaran khusus hingga 50% dengan syarat dan ketentuan berlaku di setiap minggunya untuk beragam aktivitas hiburan dan gaya hidup pilihan, mulai dari tiket atraksi, tur, taman bermain anak, pijat dan spa, kecantikan, bioskop, tiket festival atau konser musik, karaoke, hingga kelas olahraga.

Selain itu, para pengguna yang ingin mengoptimalkan pengalaman mereka ketika berlibur ke luar negeri juga dapat memanfaatkan penawaran khusus untuk berbagai produk Traveloka Xperience melalui program khusus yang mempromosikan negara destinasi berbeda di setiap harinya dalam periode liburan akhir tahun.

Melalui promosi spesial bersama Doraemon ini, Traveloka Xperience menghadirkan promo khusus sebagai berikut:

Promosi SEPEKAN (SEmua PErlu dikabulKAN)

Promosi tiap pekan ini menghadirkan diskon hingga 50% untuk seluruh produk Traveloka Xperience dengan memanfaatkan beragam alat ajaib dari kantong ajaib Doraemon sesuai dengan promo yang tersedia.

Setiap pekannya, lebih tepatnya di setiap Hari Minggu pukul 08:00 pagi akan ada kategori produk yang ditawarkan dalam promosi ini dan alat ajaib yang digunakan juga akan berubah mengikuti promosi yang ada. Para pengguna dapat menikmati promosi SEPEKAN dari 15 November 2019 hingga 5 Januari 2020.

Promosi SEPEKAN yang sedang berlangsung yaitu untuk alat ajaib Pelengkap Travel dan Transportasi yang menghadirkan cashback sebesar 25% untuk periode 1-7 Desember 2019.

Promosi SEBULAN (SEmua BUtuh LiburAN)

Promosi ini menyajikan penawaran spesial untuk produk-produk Traveloka Xperience di destinasi-destinasi populer, seperti Singapura, Malaysia, Jepang, dan negara-negara lainnya. Promosi SEBULAN telah dimulai sejak 22 November 2019 lalu hingga 5 Januari 2020 mendatang.

Promosi SEBULAN yang sedang berlangsung yaitu untuk destinasi Singapura dan Malaysia dengan cashback sebesar 20% dari 1 Desember 2019 hingga 4 Januari 2020.

Demi menyuguhkan lebih banyak kemudahan bagi para pengguna, Traveloka Xperience juga menyajikan layanan Easy Access di lebih dari 20 destinasi atraksi favorit di dalam dan luar negeri guna mempermudah dan mempercepat pengguna Traveloka memasuki area wisata.

Inovasi ini diharapkan dapat membantu pemilik tempat wisata dalam kelancaran operasional serta untuk memperkaya pengalaman pengguna Traveloka baik sebelum maupun saat menikmati liburan mereka.

Traveloka juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan beragam metode pembayaran, termasuk PayLater, transfer bank, kartu kredit dan lain sebagainya.

Jangan sampai terlewatkan, ya!

Baca juga, Traveloka Protect dilengkapi produk Asuransi Mobil


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan