ShopBack ShopFest 2019, ajak pelanggan berhemat lewat banyak promo!

0
ShopBack ShopFest 2019

ShopBack ShopFest merupakan festival belanja online yang diselenggarakan oleh ShopBack selama empat bulan, dari September hingga Desember. Aplikasi pre-ecommerce yang digunakan sebelum berbelanja online ini menawarkan keuntungan lebih kepada pengguna dengan berbagai promo menarik dan cashback rewards yang berlimpah.

Berdasarkan data internal ShopBack, sepanjang penyelenggaraan ShopBack ShopFest 2019, kategori produk travel mengalami peningkatan yang paling signifikan. Tercatat nilai transaksi produk ini meningkat hingga lima kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun lalu, dengan rata-rata peningkatan pemesanan empat kali lebih banyak dibanding hari biasa.

Selain produk travel, produk fashion, kebutuhan rumah tangga, kecantikan dan elektronik tetap menjadi produk primadona dalam setiap festival belanja online.

Menurut Galuh Chandra Kirana, selak Country General Manager, ShopBack Indonesia, walaupun angka peningkatan nilai transaksi selama ShopFest 2019 telah melampaui target lebih awal, namun ShopBack tetap optimis dan menargetkan kenaikan nilai transaksi hingga tiga kali lipat lagi pada 12.12 mendatang.

Festival belanja online 12.12 atau Harbolnas merupakan puncak festival belanja online yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Terbukti, berdasarkan data Google baru baru ini, pencarian mengenai 12.12 naik hingga 50 kali dibandingkan tahun sebelumnya.

Sebagai babak akhir dari ShopFest, ShopBack juga menghadirkan GASPOL atau Gerakan Seharian Promo Online pada 12.12 mendatang. Pada hari tersebut akan banyak promo menarik di platform mitra e-commerce pilihan untuk berbagai kebutuhan, baik fesyen, kecantikan, F&B, transportasi maupun travel.

Promo-promo yang dihadirkan pada 12.12 berupa potongan harga hingga 100%  serta tambahan cashback hingga 100% di jam-jam tertentu dari mitra e-commerce seperti Lazada, Shopee, Blibli, JD.id dan Zalora.

Khusus produk travel, ada cashback 100% untuk pemesanan hotel di merchant mitra ShopBack, seperti Booking.com, Agoda, Pegipegi, Tiket.com dan lainnya. Pengguna moda transportasi GoRide juga akan dimanjakan dengan voucher GoRide dengan potongan sampai dengan 80%.

Nah, pengguna juga bisa mendapatkan berbagai voucher menarik dengan mengikuti game “Pejuang ShopBack” di aplikasi ShopBack pada 9-12 Desember 2019 nanti, ya!

“ShopBack berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat dalam belanja online dengan cerdas dan hemat. Dengan membuka ShopBack sebelum belanja online, masyarakat tidak hanya mendapatkan beragam potongan harga, namun juga mendapatkan cashback yang dapat dikumpulkan ataupun dicairkan menjadi uang tunai,” tutup Galuh.

Baca juga, 5 tips promosi jitu di Instagram, dijamin bisnis lancar


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan