Shopee umumkan brand ambassador terbaru, Didi Kempot

0
Didi Kempot

Aplikasi Shopee umumkan kolaborasi dengan Didi Kempot sebagai brand ambassador terbaru bersamaan dengan kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale. Kolaborasi antara Shopee dan Didi Kempot akan menghadirkan rangkaian inisiatif baru yang dapat merangkul masyarakat khususnya generasi penerus untuk melestarikan keanekaragaman budaya Indonesia.

Rangkaian kolaborasi Shopee bersama Didi Kempot akan dimulai dengan kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang akan tayang pada tanggal 12 Desember 2019 pukul 19.00 hanya di RCTI, SCTV, Indosiar dan MNC TV.

Pengguna dapat menikmati lantunan karya musik asli Indonesia yang akan dibawakan oleh Didi Kempot dalam Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, ditemani dengan rangkaian acara yang dikemas secara kreatif dengan mengambil inspirasi dari keindahan Nusantara Indonesia.

“Sebagai platform belanja online terdepan di Indonesia, kami berkolaborasi dengan Didi Kempot untuk mengangkat kekayaan budaya Indonesia melalui rangkaian inisiatif menarik. Kami berharap melalui kerjasama ini dapat menjangkau semua generasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keanekaragaman budaya Indonesia. Kami mulai dengan mengajak pengguna menyaksikan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show,” ujar Handhika Jahja, selaku Direktur Shopee Indonesia.

Kerjasama Shopee dan Didi Kempot

Didi KempotDengan kolaborasi ini, Didi Kempot, mengatakan, “Ini merupakan pengalaman baru bagi saya bekerja sama dengan platform belanja online di Indonesia, dan saya berharap kolaborasi dengan Shopee dapat membawa budaya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan pengaruh positif untuk mendukung pelestarian budaya Indonesia melalui inisiatif menarik” lanjutnya.

Kemeriahan Birthday Sale Shopee ini dimerihkan sederet artis tanah air lain yang akan hadir seperti Agnez Mo, Rossa, Via Vallen, Marion Jola dan Nella Kharisma. Masih dalam kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale, akan ada Kejutan Eksklusif dari GFRIEND!

Melengkapi kebutuhan pengguna, Shopee 12.12 Birthday Sale menghadirkan hingga 12 Desember dengan berbagai penawaran terbaik antara lain Gratis Ongkir Xtra – Potongan s/d 50 ribu dan Flash Sale Rp 99.

Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store. Rayakan kemeriahan Shopee di Shopee 12.12 Birthday Sale hanya di Shopee.

Baca juga, Shopee Super BrandDay ‘A Better World for Pets, pertama di Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan