Ini 5 tips cerdas belanja Harbolnas 12.12

0
Nama domain

Paradiva, saat ini belanja online tentunya menjadi kegemaran karena lebih efektif dan efisien. Ditambah lagi menyambut akhir tahun, banyak e-commerce yang memberikan diskon besar-besaran yang bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional alias Harbolnas 12.12 yang diadakan besok, kamis 12 Desember 2019.

Berdasarkan data, Harbolnas 12.12, sebanyak 90% orang Indonesia sepakat bahwa 12.12 merupakan hari belanja online paling populer di negara ini. Pada tahun 2018, 12.12 berhasil mencatat Rp6,8 triliun transaksi, meningkat sebesar Rp2,1 triliun dibandingkan tahun 2017.

Online, Shopping, Clothing, Mobile Phone

Nah, untuk melancarkan belanja online paradiva, dibawah ini ada beberapa tips dari Mastercard untuk berbelanja secara cerdas selama musim belanja yang paling ditunggu-tunggu sepanjang tahun.

GUNAKAN KARTU AGAR LEBIH HEMAT

Saat paradiva berbelanja online, kamu bisa menggunakan kartu untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih baik. Lakukan pembayaran secara online dengan kartu kredit atau debit kamu untuk menikmati tambahan potongan harga dan cashback.

PASTIKAN KEAMANAN TRANSAKSI ONLINE DENGAN BERBELANJA DARI RUMAH

Jaringan Wi-Fi di rumah merupakan jaringan koneksi intenet yang paling aman. Oleh karena itu, berbelanja online ini bisa dari rumah dan kamu dapat mencari penawaran terbaik secara tenang dengan kartu kamu.

MAKSIMALKAN POIN REWARD PERJALANAN

Gunakan kartu kredit untuk berbelanja semua kebutuhan perjalanan paradiva selama 12,12, mulai dari tiket pesawat, akomodasi, tempat atraksi, hingga pakaian terbaru dan produk-produk fashion lainnya untuk menemani perjalanan kamu. Kemudian, nikmati poin reward-nya untuk transaksi-transaksi selanjutnya.

PESAN MAKANAN SECARA ONLINE

Paradiva pastikan tidak melewatkan berbagai penawaran menguntungkan selama 12.12. Pesan antar makanan kamu juga lebih awal secara online, sehingga kamu tidak perlu menunggu lama.

MASUKKAN TAGIHAN KE KARTU

Gunakan kartu kredit atau debit kamu untuk membayar berbagai tagihan rutin selama periode ini, mulai dari listrik, telepon, langganan internet dan TV kabel. Dengan demikian, paradiva dapat menjadikan tagihan bulan ini menjadi sesuatu yang menguntungkan!

Dengan berbelanja pada saat Harbolnas 12.12 ini, paradiva juga harus bijak dalam berbelanja karena banyak dari e-commerce yang berlomba-lomba menawarkan diskon besar-besaran sehingga kamu melupakan kebutuhan lain yang lebih penting.

Jadi, manfaatkan tips diatas, ya!

Baca juga, Harbolnasnya Bukalapak, hadirkan diskon 12 ribuan di Kalap 12.12


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan