12.12 Realme Carnival, satu jam penjualan langsung meroket!

0
12.12 Realme Carnaval

Harbolnas 12.12 tahun lalu di Lazada, Realme berhasil melampaui semua penjualannya dalam waktu satu jam. Selama 12.12 Realme Carnival yang dimulai pukul 00.00 WIB pada 12 Desember tahun ini, jumlah penjualan produk Realme langsung meroket di Lazada.

Selama 12.12 Realme Carnival, bukan hanya di Lazada Realme juga menjadi Top 3 Smartphone Brand di Shopee. Rekor lain juga diciptakan oleh produk-produk Realme selama 12.12 Realme Carnival dari smartphone hingga earphone nirkabel.

Mulai dari Full Speed Flagship Realme X2 Pro, smartphone flagship yang baru diluncurkan ini mendapatkan titel smartphone flagship pertama yang dibanderol seharga Rp 7-8 Juta di Blibli.com.

Salah satu produk unggulan dari Realme yaitu Realme Buds Wireless yang juga memecahkan rekor baru di 12.12 realme Carnival. Earphone nirkabel yang disetel oleh Alan Walker, DJ terkenal di dunia ini mengalami peningkatan penjualan hingga 677% dibandingkan penjualan saat Mega Sale 11.11 di Lazada.

Spesialnya lagi, Realme Buds Wireless sekarang memiliki 3 pilihan warna untuk pertama kalinya pada 12.12 Realme Carnival: kuning, oranye & hijau.

Selain itu, produk Realme ini juga tidak hanya mencetak rekor di platform Lazada, namun Realme juga mendapatkan rekor sebagai merek smartphone yang sering dicari di platform Akulaku karena memiliki angka pertumbuhan penjualan tertinggi dalam platform cicilan online tersebut selama 12.12 Realme Carnival.

“Selain harga spesial, salah satu hal yang membuat program belanja online 12.12 Karnaval Realme kami lebih menarik daripada program belanja online lainnya adalah kami menyediakan semua produk unggulan kami, dari seri Quad Camera hingga Realme Buds Wireless yang disukai oleh pelanggan. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas antusiasme pelanggan kami selama 12.12 Realme Carnival karena mereka kami dapat mencetak rekor baru pada akhir tahun 2019 ini,” kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai promo menarik lainnya atau ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk-produk inovatif Realme yang telah diluncurkan di Indonesia, paradiva bisa langsung kunjungi Realme.

Baca juga, Realme X2 Pro & Realme 5s open sale online-offline, hari ini!

 

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan