Mengenang Kobe Bryant dengan casing smartphone keren ini

Mengenang Kobe Bryant, legenda basket dunia NBA meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter yang ditumpanginya. Dia menemui ajalnya bersama dengan sang putri yang juga menaiki helikopter tersebut, Gianna Bryant.

Kobe Bryant dan putri sulungnya itu merupakan dua di antaranya 9 orang yang menumpangi helikopter tersebut. Kecelakaan yang menghantam jalan di California, Amerika itu menewaskan semua penumpang di dalamnya.

Pria kelahiran 23 Agustus 1978 itu merupakan legenda NBA. Dia telah berjuang selama 20 tahun untuk membela LA Lakers, dimana dia berperan sebagai shooting guard.

Kobe akan selalu dikenang, terutama oleh para penggemar basket tanah air. Bahkan ada beberapa orang yang menjual casing smartphone khusus bergambar Kobe Bryant.

Misalnya salah satu penjual di Shopee yang menjual casing Vivo seri V dan Y bergambar Kobe. Casing silikon tersebut dijual dengan harga kurang dari Rp30 ribu.

Untuk pengguna iPhone seri X apa saja, ada juga yang menjual casingnya di Shopee. Harga awalnya sekitar Rp41 ribuan namun pengunjung Shopee diberi diskon 31 persen menjadi hanya Rp28 ribu.

Tribute Kobe Bryant Phone Cases on Amazon to Honor the Legend

Sedangkan di Amazon, penggemar Kobe bisa mendapatkan varian casing iPhone X yang lebih keren lagi. Tersedia untuk iPhone XR atau iPhone 11 Pro Max.

Tribute Kobe Bryant Phone Cases on Amazon to Honor the Legend

Sejak kemarin, nama Kobe Bryant dan kalimat Rest in Peace menggema di Twitter. Netizen mengaku kehilangan, terutama para pecinta basket dan pemain NBA maupun mantan pemain lainnya.

Tribute Kobe Bryant Phone Cases on Amazon to Honor the Legend

Bryant merupakan pemain basket yang memutuskan untuk pensiun sejak 2016. Dia bermain dengan setia selama 20 tahun untuk Los Angeles Lakers. Sepanjang karirnya, dia mendapatkan gelar All Star selama 18 kali, menang 5 kali kejuaraan NBA, dua medali emas olimpiade.

Dia juga pernah mendapatkan Oscar pada 2018 karena menulis dan menarasikan film animasi pendek bertema impiannya di masa kecil untuk bermain NBA. Judul karyanya kala itu adalah ‘Dear Basketball’.

Diketahui, Kobe juga pernah didapuk menjadi brand ambassador dari smartphone Lenovo. Wajahnya sempat terpampang bersama Lenovo P780 dan K900.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.