Perkenalkan Iklan Baris Online, OLX Gelar Connec TOLX

0
tips flash sale jebol

Diva says – Iklan baris OLX merupakan salah satu teknologi digital yang bisa memudahkan masyarakat dalam melakukan aktivitas jual-beli online. Platform iklan baris online menjadi pilihan individu yang ingin menjual dan membeli barang bekas. Munculnya jual-beli pre-loved yang banyak dijumpai di media sosial, menunjukkan bahwa aktivitas jual-beli barang bekas mulai diminati masyarakat luas.

OLX.co.id yang sebelumnya adalah Tokobagus.com dan Berniaga.com merupakan situs iklan baris online terbesar di Indonesia. OLX menyediakan media yang mudah bagi para penjual untuk memasang iklan dengan tujuan barang cepat terjual, sekaligus menjadi media bagi pembeli untuk mencari beragam produk barang bekas dan barang baru untuk kebutuhannya. Barang yang dapat dicari beragam mulai dari handphone, komputer, perangkat rumah tangga, hingga mobil dan motor, properti hingga lowongan kerja dan layanan lainnya.

Untuk memberikan informasi tentang bisnis iklan baris OLX pun menggelar kegiatan yang bertajuk Connec TOLX. Pada kegiatan ini, OLX memberikan pemeparan tentang industri e-commerce, khususnya iklan baris online OLX melihat, istilah iklan baris online belum dipahami dengan baik oleh masyarakat, sehingga masyarakat cenderung menyamakan dungsinya dengan marketplace.

Connec TOLX sendiri di adakan di kantor OLX yang berada di Jakarta, pada tanggal 25 Januari 2018. Kegiatan ini dihadiri oleh individu dari berbagai macam industri seperti perbankan, farmasi, manufaktur, dan fast-moving consumer goods.

“Kami ingin memberikan pengetahuan kepada publik sehingga mereka memiliki pemahaman tentang industri e-commerce, khususnya iklan baris online, dengan lebih baik.” Ujar Olaf Van Schagen, Chief Executive Officer OLX Indonesia.

Dalam kegiatan ini, Van Schagen juga menyampaikan bahwa perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce tidak hanya diperuntukan bagi lulusan teknik. Pengembangan produk dan servis di e-commerce menjadi tanggung jawab bersama, mulai dari tim teknologi dan produk riset, data & analisis, pemasaran, hingga pelayanan pengguna.

Sebagai bagian perusahaan teknologi global, OLX Group, pengembangan produk juga dilakukan secara selaras bersama tim global. Komunikasi intensif dilakukan secara berkala, untuk menyelesaikan kendala bersama-sama, serta memastikan fitur-fitur baru dapat dinikmati oleh pengguna dengan baik.

“Kolaborasi adalah nilai yang kami junjung bersama-sama sebagai sebuah tim, baik di Indonesia maupun tingkat global,” Van Schagen memberikan informasi tentang proses pengembangan sebuah produk, di OLX. “Kami yakin, sebuah produk yang baik, lahir dari kolaborasi atau kerjasama antara berbagai divisi,” tambahnya.

Lebih dari itu, OLX akan terus berpartisipasi dalam membangun industri e-commerce di Indonesia, melalui pengembangan produk yang relevan bagi kebutuhan pengguna. Dengan demikian, diharapkan segmen iklan baris online, di Indonesia, potensinya akan terus bertumbuh.

Baca Juga: Televisi gulung LG, mirip kue dadar


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan