Promo ekslusif di JD.ID, Innisfree hadirkan 100 produk kecantikan resmi

0
Produk Innisfree di JD.ID

Ada kabar gembira, nih buat paradiva yang menggunakan produk Innisfree! Pasalnya, Innisfree yang merupakan brand kecantikan asal Pulau Jeju, Korea Selatan, saat ini resmi membuka gerai online keempatnya di JD.ID, lho!

Pada kesempatan ini, Innisfree menghadirkan 100 produk unggulan yang meliputi kategori skincare, makeup, body care dan beauty tools, serta paradiva bisa mendapatkan berbagai promo eksklusif yang hanya tersedia selama 7 hari di JD.ID.

Selain keaslian dan kualitas produk yang sudah terjamin, produk-produk Innisfree ini yang di jual di gerai resmi juga sudah tersertifikasi BPOM, lho sehingga aman untuk kamu gunakan. Gak cuman itu, dengan berbelanja di gerai resmi, tentunya paradiva juga bisa menikmati berbagai promo khusus dari Innisfree. Lumayan bukan?

Nah, untuk merayakan Grand Launching Official Online Store Innisfree di JD.ID, Innisfree menghadirkan berbagai produk ekslusif seperti Jeju Cherry Blossom Cream Duo Set seharga Rp.395 ribu, Bundling Set mulai dari harga Rp.190 ribu.

Produk-produk ini bisa kamu pilih berdasarkan produk-produk Best-Seller Innisfree seperti My Real Squeeze Mask, Green Tea Seed Serum dan Super Volcanic Pore Clay Mask 2X, serta promo ekslusif ‘Buy More Get More’ yaitu promo hadiah produk gratis dengan pembelanjaan tertentu.

Fyi, Innisfree pertama kali hadir di Indonesia sejak tahun 2017 dan telah membuka 3 gerai online serta 13 gerai offline di daerah Jakarta, Serpong, Bandung, Surabaya, Medan dan Yogyakarta.

Dengan membuka gerai online keempat di JD.ID, Innisfree berharap dapat memberikan akses bagi pelanggannya di seluruh Indonesia untuk bisa mendapatkan produk-produk resmi Innisfree secara cepat dan mudah.

Sudah hadir di 10 negara, brand kecantikan Innisfree ini telah disukai di seluruh dunia dan juga sudah diakui karena menghadirkan serangkaian produk inovasi kecantikannya yang terjangkau di harga menegah untuk para pencintanya.

Sejalan dengan komitmen JD.ID sebagai partner e-Commerce terpercaya, Innisfree pun turut menghimbau pengguna untuk mengutamakan keaslian produk dengan cara berbelanja di gerai resmi.

Gerai online resmi Innisfree di JD.ID bisa kamu akses melalui link berikut, promo-innisfree.

Baca juga, Innisfree gandeng Boyband BTS rilis produk kecantikan BT21


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan