Shopee: Tips nikmati musik dan audio berkualitas bersama JBL

0
Tips Shopee JBL

Menikmati musik dari gadget atau smartphone merupakan hal yang banyak dilakukan oleh sebagian besar paradiva. Saat kerja, berolahraga, traveling maupun bersantai di kamar, rasanya tidak lengkap kalau belum memutar lagu sesuai mood.

Agar bisa menikmati musik playlist kamu, pastinya kamu butuh sebuah perangkat audio seperti speaker atau earphone yang dapat mengeluarkan suara dengan kualitas terbaik. Nah, sebelum membeli perangkat audio seperti earbuds, earphone, in-ear headphone, on-ear headphone ataupun speaker Bluetooth, penting, nih buat paradiva untuk mengetahui terlebih dahulu cara memilih perangkat audio yang berkualitas.

Bagaimana memilih perangkat audio yang benar-benar mumpuni? Menurut Shopee, Tips-tips dibawah ini bisa menjadi referensi paradiva untuk memilih perangkat audio yang berkualitas.

Kompatibilitas

Dalam memilih perangkat audio, terutama untuk headset nirkabel, paradiva perlu memperhatikan kompatibilitas dari headset Bluetooth yang akan akan dibeli. Jika ingin mendapatkan kualitas suara yang optimal, paradiva perlu tau apakah headset tersebut sesuai dengan gadget yang dimiliki. Misalnya untuk smartphone bisa disesuaikan apakah headset tersebut kompatibel dengan sistem operasi IOS atau Android.

Spesifikasi dan Fitur

Spesifikasi dari sebuah barang elektronik sepertinya adalah hal yang paling pertama yang harus diperhatikan. Begitu pula pada headset tanpa kabel. Penting untuk mengetahui tipe Bluetooth yang dipakai agar koneksi lebih baik, atau tipe codec yang digunakan agar sesuai dengan device yang dimiliki. Selain itu, perhatikan pula fitur penting seperti noise cancelling, sensitivity, sound isolation, drivers hingga sweat resistant

Kualitas Suara

Kualitas suara yang dikeluarkan tentunya merupakan hal terpenting dari sebuah headset. Oleh karena itu, perlu mengetahui kualitas suara dari headset yang akan dibeli. Hal ini bisa diketahui dengan membaca review atau menanyakan hal tersebut kepada temanmu yang sudah punya. Setiap merk headset memiliki kualitas suara yang berbeda, pilih yang punya kualitas suara terbaik atau yang nyaman di telinga.

Sesuaikan Kebutuhan

Memilih earphone disesuaikan dengan kebutuhan, kebutuhan untuk berolahraga, atau untuk perjalanan traveling. Pilihlah kebutuhan prioritas di mana dan kapan akan menggunakannya.

Official Shop

Terakhir, beli lah headset bluetooth dari Official Shop atau toko resmi agar terjamin kalau headset itu memang asli dan bergaransi. Toko resmi bukan hanya ada di pusat perbelanjaan saja, tapi juga paradiva bisa menemukannya secara online, seperti di e-commerce Shopee.

Dalam rangka kemeriahan Shopee 4.4 Mega Elektronik Sale, JBL menghadirkan Super Brand Day, dimana paradiva bisa menikmati rangkaian penawaran menarik dan exclusive launch ragam produk dari JBL.

Kazuo Sawachi, Country Manager HARMAN Indonesia mengatakan, “Memiliki visi dan misi yang sama dengan Shopee dalam memenuhi semua kebutuhan preferensi pengguna, JBL bersama Shopee menghadirkan Super Brand Day dalam kemeriahan Shopee 4.4 Mega Elektronik Sale, untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pendengar musik. Tidak hanya mempermudah akses pengguna terhadap ragam produk JBL dalam aplikasi Shopee, kami juga akan meluncurkan ragam eksklusif produk yang hanya bisa didapatkan dalam JBL Official Store.”

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Senang sekali dalam rangka kemeriahan kampanye ini, Shopee dapat bekerja sama dengan JBL untuk menghadirkan Super Brand Day. Inisiatif ini kami lakukan agar pengguna bisa mendapatkan pengalaman terbaik belanja online dengan mengakses produk-produk JBL dengan mudah serta mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan produk eksklusif yang dihadirkan oleh JBL di Official Store dalam aplikasi Shopee.”

Paradiva juga bisa dapatkan penawaran menarik seperti diskon hingga 65 % dan exclusive launch hanya di JBL Super Brand Day mulai tanggal 18-20 Maret 2020. Kunjungi JBL Official Shop di Shopee melalui Shopee.co.id/jbl.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 4.4 Mega Elektronik Sale yang berlangsung mulai 9 Maret hingga 4 April 2020, kunjungi Shopee.co.id/elektronik-sale.

Baca juga, Speaker imut, Icon Mini milik Soundcore ini dilengkapi fitur TWS


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan