Lewat ChromeCast & AirPlay, GoPlay hadirkan keseruan nonton film bareng keluarga

0
Film Indonesia Di GoPlay

Kali ini, paradiva bisa menikmati keseruan menonton film Indonesia lewat ChromeCast & AirPlay di aplikasi GoPlay. Pasalnya, GoPlay menghadirkan fitur Cast yang bisa kamu gunakan untuk disambungkan ke televisi layar lebar, lho!

Fitur cast ini hadir dengan menggunakan device Chromecast untuk smartphone jenis Android dan AirPlay untuk smartphone jenis Apple. Nah, agar paradiva bisa menikmati fitur Cast ini, kamu cukup membuka aplikasi GoPlay dan mengklik tombol Chromecast atau AirPlay di pojok kanan atas layar smartphone hingga opsi GoPlay muncul di layar televisi kamu.

Tapi, ada beberapa hal yang perlu paradiva perhatikan yaitu pastikan aplikasi GoPlay telah terupdate, kamu juga harus memastikan televisi telah terhubung dengan Chromecast dongle receiver atau Apple TV Set Top Box, serta jenis televisi yang bisa digunakan, ya!

Tambahan fitur ini akan melengkapi pengalaman paradiva untuk menonton serta memperluas akses film dan serial terbaik tanah air.

Tentunya, paradiva bisa langsung mencoba berbagai film dan serial lokal lewat fitur terbaru ini. Pasalnya, GoPlay sudah hadirkan berbagai film dan serial yang hits di box Office untuk menjadi pilihan kamu bersama keluarga dan teman-teman di rumah, lewat Festival Film & Serial Online di GoPlay yang sedang berlangsung 13 Mei – 30 Juni 2020.

Memasuki minggu ketiga Festival Film & Serial Online di GoPlay, GoPlay menghadirkan beberapa kurasi film terbaik tanah air mulai dari yang bertemakan ‘Love and Heart Break’ hingga ‘Kembali Pada Keluarga’.

Sebut saja film hits tahun 2000-an yang bakal bikin kamu baper dan patah hati, Heart (2006) dan Selamanya (2007) dan tentunya serial drama remaja terbaru Gossip Girl Indonesia (2020).

Paradiva juga bisa nonton kocaknya kelakuan orangtua di drama komedi Demi Ucok (2012), serta Mama Mama Jagoan (2018) dan Kulari ke Pantai (2019) yakni drama petualangan dan persahabatan para ibu-ibu serta anak-anak untuk mengobati rasa kangen kamu selama #dirumahaja.

Ga bisa nonton duduk bareng? Sekarang, paradiva pengguna GoPlay juga bisa memberikan akses GoPlay sebagai traktiran untuk teman, keluarga dan banyak lagi melalui fitur penggunaan Voucher.

Kamu hanya cukup mengakses halaman www.goplay.co.id/voucher, untuk memilih membeli akses GoPlay lewat GoTix, layanan ticketing on-demand dari Gojek Group atau Blibli.com.

Fyi, Mengusung semangat #FilmIndonesiaUntukIndonesia, GoPlay akan menyalurkan 20% hasil pendapatan dari penjualan akses nonton melalui Badan Perfilman Indonesia (BPI) sebagai bentuk apresiasi pekerja film yang berdampak di masa pandemi COVID-19.

“Kami mempercepat inovasi yang menghadirkan berbagai fitur terbaru yang telah ditunggu-tunggu oleh para pengguna selama ini dengan memberikan opsi pengalaman menonton yang lebih prima, seperti menonton konten GoPlay bersama keluarga di layar TV. Kini kamu bisa menikmati berbagai konten terbaik GoPlay, termasuk diantaranya mengikuti Festival Film & Serial Online di GoPlay di layar lebar!” tutup Sasha Sunu, selaku VP Marketing GoPlay.

Baca juga, Festival film dan serial online di GoPlay bakal temenin kamu selama #DirumahAja


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan