Wednesday, 19 May 2021
More

    Latest Posts


    Games Pokémon Smile bisa bantu anak sikat gigi melalui AR Adventure

    Pokémon Smile merupakan games terbaru yang dirancang dengan augmented reality (AR) untuk mengajarkan anak menyikat gigi dengan benar. Games ini baru dirilis pada hari Rabu (17/6) kemarin. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS.

    Dalam Pokémon Smile, pemain harus menyelamatkan Pokémon dari bakteri yang disebabkan oleh lubang dengan cara menggosok gigi. Aplikasi ini akan menampilkan desain grafis yang menggemaskan dan efek AR yang memungkinkan para pemain mengenakan topi Pokémon saat menyikat gigi. Jika mereka berhasil membersihkan gigi, maka pemain akan diberik hadiah dengan menangkap Pokémon di akhir stage.

    Pokémon Smile tidak menjadi satu-satunya produk Pokémon Company dalam membantu gamers untuk meningkatkan gaya hidup menjadi lebih sehat. Tahun lalu, mereka meluncurkan apliaksi Pokémon Sleep, sebuah games yang melacak tidur.

    Sementara itu, Pokémon Snap akan segera hadir ke Nintendo Switch. Sebuah game adventure yang terinspirasi dari N64. Dimana dalam game tersebut para pengguna akan disuruh untuk mengambil foto monster sambil menjelajahi suatu pulau. Mereka mengumumkannya melalui akun resmi Twitter Pokémon. Namun, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai tanggal perilisan dari game tersebut.

    Tak hanya itu, Pokémon Café Mix juga akan segera hadir pada tanggal 23 Juni mendatang. Game ini merupakan sebuah game puzzle yang akan tersedia untuk Nintendo Switch dan aplikasi smartphone.Pokémon Café Mix memungkinkan pemain untuk merekrut pokémon dalam membangun kafe mereka sendiri. Dalam game ini, pemain akan menyajikan hidangan, namun sebelumnya mereka harus menyelesaikan puzzle terlebih dahulu.

    Baca juga, Pokémon Café Mix akan tersedia untuk Switch dan Smartphone

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR