rilis mainan edukasi anak, Olike Edu Toys kenalkan tiga produk pintar

0
Olike Edu Toys

Olike Edu Toys (Olike) merilis tiga sekaligus produk mainan edukasi untuk anak, yaitu Olike LCD Drawing Board, Olike Smart Sajadah, dan Olike Hand Roll Piano. Olike mengombinasikan pengalaman belajar dan bermain untuk menstimulasi potensi anak mencapai tingkat terbaiknya.

Sebagai produsen khusus mainan edukasi anak, Olike melakukan riset berkelanjutan untuk dapat menciptakan produk-produk yang didesain sesuai dengan kebutuhan para anak, serta orang tua dalam mengasuh dan mendampingi anak-anak mereka untuk memaksimalkan kecerdasannya.

Pada kesempatan ini, ketiga produk tersebut ditujukan untuk anak berusia 3 s.d 10 tahun, di mana semua materialnya dipastikan aman dan nyaman digunakan oleh anak. Nah, dengan produk Olike ini paradiva selaku orang tua tidak perlu khawatir saat anak bermain dan belajar, karena semua materialnya aman.

Seperti pada produk teranyarnya yaitu Olike LCD Drawing Board. Papan gambar LCD ini dibuat tanpa radiasi dan sinar biru sehingga aman untuk penglihatan anak, karena menghasilkan goresan halus dan tajam yang penggunaannya sama dengan menggunakan 50.000 lembar kertas.

Sementara untuk produk Olike Smart Sajadah, terdapat fitur auto play sholat 5
waktu yang membimbing anak dalam melakukan gerakan dan melafalkan bacaan
sholat dengan benar, serta audio bacaan sholat yang dinarasikan oleh hafidz cilik
Indonesia sehingga anak mudah untuk meniru dan menghafalkan bacaan sholat.

Adapun produk Olike Hand Roll Piano merupakan produk pertama yang
rechargeable, di mana produk sejenis lainnya masih harus menggunakan baterai.
Produk ini berbahan soft silicon yang nyaman digunakan dan praktis untuk dibawa,
tentunya dengan warna tuts yang ceria dan memudahkan anak menghapalkan
tangga nada.

Produk Olike dikategorikan sesuai dengan multiple intelligence, yang mana setiap
produknya menjadi media belajar yang menyenangkan untuk anak mengasah
bakat, serta mendukung kreatifitas anak untuk mewujudkan mimpinya.

Pada periode awal peluncuran Olike Edu Toys di tanggal 12 s.d 20 September 2020,
ketiga produk terbaru Olike ini dapat dibeli secara pre-order di Tokopedia.

Selanjutnya akan tersedia di dealer mainan anak dan modern channel, di antaranya Toys Kingdom, Oppo, Trio, Cititel, Felixindo dan lainnya.

Untuk paradiva yang berminat, Olike LCD Drawing Board 10″ dibanderol seharga Rp 249 ribu, serta Olike LCD Drawing Board 8.5″ seharga Rp 199 ribu. Sedangkan untuk Olike Smart Sajadah dibanderol seharga Rp 599 ribu, dan Olike Hand Roll Piano seharga 599 ribu.

Yang menarik selama masa pre-order, paradiva dapat memanfaatkan varian promo, yaitu cashback for Tokopedia Exclusive Launching terdiri dari Olike LCD Drawing Board–Cashback Rp 50.000, Olike Smart Sajadah–Cashback Rp 100.000, serta Olike Hand Roll Piano-Cashback Rp 100.000.

Ada juga Cashback Extra dari Tokopedia yaitu minimum Transaksi Rp 300.000 Cashback 4% sampai dengan Rp 50.000 (Cashback Ovo), minimum Transaksi Rp 1.000.000 Cashback 5% sampai dengan Rp 300.000 (Cashback Ovo).

Baca juga, 3 tips ciptakan belajar di rumah jadi menyenangkan untuk anak


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan