Olike Lifestyle kenalkan si smart bottle yang bisa berbicara

0
Olike Smart Bottle

Olike, brand yang memproduksi mainan edukatif kini menghadirkan Olike Lifestyle yang diciptakan khusus untuk anak. Produk pertama yang diperkenalkan oleh Olike Lifestyle adalah Smart Bottle, yaitu botol minum cerdas yang canggih dan akan menemani hari-hari si kecil.

Smart Bottle dapat menampung 400ml air dan akan selalu mengingatkan anak untuk minum air yang cukup, sesuai dengan tagline-nya Stay Hydrated Stay Healthy Smart Bottle akan memberikan notifikasi pengingat berdasarkan jumlah air yang diminum.

Dilengkapi dengan sensor Water Intake Calculator si kecil akan mendapatkan tanda bintang pada layar LED Smart Bottle jika telah menghabiskan 400ml air. Empat buah bintang (****) menunjukkan bahwa si kecil telah memenuhi standar kebutuhan minum harian.

 

Smart Bottle juga dilengapi teknologi untuk mengukur temperature air, ketika suhu air di atas 45℃, alarm Smart Bottle akan menyala dan menunjukkan emoji sedih pada layar LED serta mengeluarkan suara peringatan suhu panas agar si kecil berhati-hati.

Nah, jika paradiva pecinta drama Korea Start Up, pasti tidak asing dengan robot kecil canggih Young Sil yang sering bercakap dengan tokoh bernama Han Ji Pyeong.

Olike Smart Bottle dilengkapi Smart Interactive Audio yang bisa bercakap-cakap dengan si kecil dan akan mengeluarkan 500 lebih audio berupa ilmu pengetahuan, olahraga, tebak-tebakan, dan aktivitas harian dalam Bahasa Indonesia.

Salah satu tebak–tebakan edukatif dari Olike Smart Bottle, ” Tahukah kamu di Indonesia terdiri dari berapa pulau yang sudah memiliki nama?”.

Dengan mengetuk tiga kali ON/OFF sensor, si kecil dapat mengaktifkan dan non-aktifkan suara pada Smart Bottle.

Smart Bottle dilengkapi dengan chip Photosensitive, sehingga suara akan mati secara otomatis pada malam hari ketika tidak ada cahaya. Pada siang hari suara dapat di-non aktifkan secara manual.

Dengan system pengisian daya melalui magnetic charging, baterai pada Smart Bottle bisa digunakan terus menerus selama 15 hari berturut-turut. Olike Smart Bottle menggunakan Lapisan Insulasi Termal Vacuum sehingga dapat menginsulasi suhu air selama 24 jam.

Brand yang berada dalam naungan perusahaan imoo Watch Phone, membuat Olike tidak lagi diragukan di pasaran produk khusus anak.

Olike Smart Bottle akan menemani hari-hari si kecil, mengingatkannya untuk tetap terhidrasi dengan suara yang menghibur dan menciptakan kebiasaan baik pada si kecil.

Olike Smart Bottle bisa didapatkan secara eksklusif di Shopee Olike Official Store dan Toys Kingdom dengan melakukan pre order pada tanggal 13-22 Januari dengan harga 799 ribu.

Baca juga, rilis mainan edukasi anak, Olike Edu Toys kenalkan tiga produk pintar


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan