Pantau kadar air minum si kecil bersama Olike Smart Bottle

0
430
Olike Smart Bottle

Untuk memenuhi cairan tubuh si kecil, Olike Smart Bottle bisa jadi andalan paradiva agar dapat mengontrol kebutuhan air minum pada anak. Pasalnya minum air adalah kebutuhan mendasar bagi si kecil, tapi kalau sampai kekurangan ataupun berlebihan bisa berdampak bahaya, lho!

Sadar atau tidak sadar, untuk memantau si kecil minum air putih sering sekali terabaikan, bukan? Nah, paradiva selaku orang tua biasanya hanya memperhatikan anak pada saat minum minuman manis atau dingin, sedangkan asupan air putihnya seringkali terabaikan.

Namun kini paradiva tak lagi perlu khawatir karena ada teknologi canggih yang mengingatkan si kecil untuk cukup minum air. Resmi diluncurkan, Olike Smart Bottle merupakan botol pintar yang mampu menampung 400ml air dan bisa berbicara untuk mengingatkan minum.

Tidak hanya mengingatkan minum, Olike Smart Bottle bisa berbicara lebih dari 260 kalimat, botol ini akan memberi peringatan jika air di dalamnya panas, jika anak hanya minum sedikit air, bahkan ketika terlalu banyak minum air.

Selain seputar minum air, Olike Smart Bottle juga memiliki percakapan lainnya meliputi ilmu pengetahuan umum, tebak-tebakan, kalimat penyemangat dan kalimat-kalimat positif yang akan menemani hari-hari si kecil.

 

Nah, selain memiliki kemampuannya berbicara, Olike Smart Bottle juga akan memberikan pemberitahuan berdasarkan jumlah air yang diminum.

Dilengkapi dengan sensor Water Intake Calculator, si kecil akan mendapatkan tanda bintang pada layar LED Smart Bottle jika telah berhasil menghabiskan 400ml air. Empat bintang menunjukkan bahwa anak telah memenuhi standar kebutuhan minum air harian.

Olike Smart Bottle ini juga dilengkapi dengan teknologi untuk mengukur temperatur air, ketika suhu air di atas 45 derajat Celcius, alarmnya akan menyala dan menunjukkan emoji berwarna merah pada layar LED, serta mengeluarkan suara peringatan suhu panas agar anak berhati-hati.

Pada malam hari ketika minim cahaya, maka Olike Smart Bottle akan otomatis mati karena sensor photosensitive, sehingga tidak akan mengganggu waktu istirahat. Namun apabila ingin di nonatifkan suaranya, paradiva bisa mengetuknya 3x sehingga tidak mengganggu kegiatan.

Gimana? Canggih ya peralatan untuk menemani tumbuh kembang si kecil dengan bahagia.

Baca juga, Olike Lifestyle kenalkan si smart bottle yang bisa berbicara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here