Tuesday, 2 March 2021
[adrotate banner="3"]

Pembaruan Telegram Tambahkan Opsi auto-delete dalam Platformnya

Aplikasi Telegram baru saja memperbarui platformnya dengan membawa opsi auto-delete. Tak hanya itu, ternyata ada pula fitur invie links dan new unlimited groups. Pembaruan...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Biaya Baby Shower setara dengan pernikahan?

    Diva says – Biaya baby shower memang mengejutkan. Tidak heran jika konten Instagram penuh dengan kegiatan orang yang sedang berlibur, memperlihatkan barang mewah, menyantap makanan yang menggiurkan lidah, dan wanita yang memamerkan keindahan tubuhnya. Ternyata, ada yang lebih dari itu. Beberapa tahun terakhir, calon ibu di Australia menarik perhatian warganet lewat unggahan foto baby shower di akun sosial media mereka, upaya ini dilakukan untuk menyelenggarakan acara “Instagram-worthy”.

    Sebagai hasil, acara ini menjadi lebih mewah dari sebelumnya, dan para orang tua rela menghabiskan uang sebanyak 143,8 juta rupiah untuk memastikan acara bertema baby itu lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya.

    Seperti yang dilakukan oleh calon ibu yang satu ini, Fatima Savea menyelenggarakan tiga baby shower sampai hari kelahiran sang bayi. Dekorasi dinding bunga, kue menjulang, bunga yang terletak di setiap tempat, dan dilengkapi dengan tim desainer grafis & penata busana.

    “Terima kasih kepada semua orang yang membantu membuat little peanut’s shower saya yang paling menakjubkan,” tulisnya saat itu.

    Kat Sakalaki, saudara perempuan Salim Mahajer juga menyambut kelahiran anaknya, dengan merayakan pesta baby shower bergaya mewah. Wanita ini mengeluarkan uangnya sebesar 143,8 juta rupiah demi perayaan pesta tersebut. Acara ini diadakan di restoran Lebanese, Cedrus dan dihadiri oleh 80 tamu undangan. Tempat tersebut didekorasi dengan dinding berwarna biru, kue besar nan menjulang tinggi, serta balon berwarna putih, gold, dan polkadot.

    Dikutip dari daily mail, Lenzo sebuah pasar penyedia kebutuhan pesta baik itu barang maupun jasa yang terletak di Australia, mengaku bahwa media sosial berdampak besar bagi industri baby shower. Facebook, Pinterest, dan Instagram merupakan media sosial yang paling banyak dikunjungi oleh para calon ibu untuk mendapatkan inspirasi perayaan acara mereka. Mulai dari tempat pelaksanaanya, dekorasi ruangan, tema menarik, hingga hal-hal lainnya yang membuat pesta baby shower terlihat menonjol.

    Mereka mengatakan, “Ini juga lebih mudah untuk menandai pemasok di sosial media, yang berarti foto-foto tersebut dapat memiliki jangkauan yang lebih luas”. Tim juga setuju bahwa perayaan baby shower menjadi “urusan berkelas” yang mana sama saja seperti perayaan pesta besar lainnya seperti pesta pernikahan, pertunangan, dan ulang tahun ke-18 atau 21.

    “Acara makan siang yang sedang tren saat ini adalah menggabungkan berbagai macam teh denga scone, sandwich tanpa kulit, makaroni, dan aneka permen. Alternatif nya, hidangan grazing tables yang diisi dengan antipasto juga populer saat ini.” kata mereka.

    Lenzo juga mengatakan banyak permintaan dari para calon ibu untuk mendekorasi pesta baby shower mereka seperti Kylie Jenner. “Tentu saja, baby shower Kylie Jenner memadukan piyama satin, sofa putih, dan karpet kulit domba.”

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR