Netflix Luncurkan Tampilan Terbaru untuk Profil Anak

0
198
Netflix

Netflix baru saja mendesain ulang profil anak-anaknya untuk membuat lebih menarik secara visual dan lebih menonjolkan karakter populer dari acara anak-anak.

Tampilan baru tersebut menunjukkan acara yang paling banyak ditonton langsung di layar utama dengan karakter dari acara tersebut yang muncul di atas kotak judul. Keputusan untuk memasukkan karakter bertujuan untuk membantu anak mengenali acara favorit mereka dengan lebih baik, kata Netflix.

“Kami ingin menampilkan judul dengan cara yang paling dikenali oleh anak-anak melalui karakternya,” kata Michelle Parsons, manajer produk untuk anak-anak dan keluarga di Netflix, kepada Variety. “Ini akan menjadi seperti anak yang berjalan ke kamar mereka sendiri, dimana mereka tahu setiap potongan Lego berada.”

Agar sebuah pertunjukan muncul di baris favorit, seorang anak harus menontonnya setidaknya sekali, menurut TechCrunch. Acara yang muncul di baris favorit tidak hanya dibuat oleh Netflix – judul dari katalog lengkap Netflix dapat ditampilkan.

Profil yang dirubah sekarang diluncurkan ke apliasi TV Netflix dan Netflix akan menguji tampilan baru di ponsel dan tablet dalam beberapa bulan mendatang.

Netflix dikabarkan akan membuat versi live-action untuk Gundam. Legendary Pictures dikabarkan sedang mengerjakan versi film feature dari anime mech suit Sunrise yang sangat populer untuk Netflix. Film ini akan disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts.

Dilansir dari The Verge, Legendary pertama kali diumumkan untuk bekerja dengan Sunrise di film live-action Gundam pada tahun 2018, meskipun berita hari ini tidak menjelaskan terlalu banyak seputar proyek yang akan datang.

Baca juga, Netflix Segera Hadirkan Live-Action Gundam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here