Tuesday, 18 May 2021
More

    Latest Posts


    Bill Gates dan Melinda Gates Resmi Bercerai Setelah 27 Tahun Menikah

    Bill dan Melinda Gates resmi mengumumkan perceraian mereka setelah 27 tahun menikah. Keduanya mengatakan, “Kami tidak lagi percaya bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan”.

    “Setelah banyak pemikiran dan banyak usaha dalam mempertahankan hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami,” tulis pasangan tersebut dalam sebuah tweet.

    Keduanya pertama kali bertemu pada 1980-an, ketika Melinda bergabung dengan perushaan Microsoft milik Bill. Dari pernikahan mereka, keduanya dikaruniai tiga anak dan bersama-sama menjalankan Bill & Melinda Gates Foundation.

    Organisasi tersebut telah menghabiskan miliran untuk memerangi beberapa kasus, seperti penyakit menulan dan mendorong vaksinasi untuk anak-anak.

    Gates – bersama dengan investor Warren Buffet – berada di balik Giving Pledge yang meminta para miliarder untuk berkomitmen dalam memberikan sebagian besar kekayaan mereka untuk tujuan yang baik.

    Bill Gates saat ini menjadi orang terkaya keempat di dunia, menurut Forbes. Hartanya yang tercatat sebesar $124 miliar.

    Dirinya menghasilkan uang melalui perusahaan yang ia dirikan bersama pada tahun 1970-an. Yakni, Microsoft yang menjadi perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia. Keduanya memposting pernyataan mengumumkan perceraian mereka di Twitter.

    “Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif,” tulisnya.

    “Kami terus berbagi keyakinan dalam misi tersebut dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, akan tetapi kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan di fase selanjutnya dalam hidup kami saat mulai menjalani kehidupan baru ini.”

    Kisah Bill dan Melinda Gates Pertama Kali Bertemu

    Melinda bergabung dengan Microsoft sebagai manajer produk pada tahun 1987 dan keduanya duduk bersama pada jamuan bisnis tahun tersebut di New York. Mereka mulai berkencan, akan tetapi seperti yang dikatakan Bill dalam film dokumenter Netflix, “Kami sangat peduli satu sama lain dan hanya ada dua kemungkinan: kami akan putus atau akan menikah.”

    Melinda mengatakan ia bertemu Bil secara metodis menulis di papan tulis seputar daftar “pros and the cons of getting married”. Keduanya menikah pada tahun 1994 di pulau Lanai di Hawaii, dilaporkan menyewa semua helikopter lokal untuk menghentikan tamu yang tidak diinginkan terbang di atasnya.

    Bill Gates mengundukran diri dari dewan Microsoft tahun lalu untuk fokus pada kegiatan filantropisnya.

    Baca juga, Wanita dalam Meme “Disaster Girl” Jual Foto Aslinya seharga $473.000

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR