Sunday, 28 February 2021
[adrotate banner="3"]

Nikmati Promo Menarik Kopi Soe lewat Kampanye ShopeePay Mantul Sale

Kopi Soe merupakan salah satu kedai kopi lokal yang sedang naik daun di Indonesia. Kedai ini menyajikan satu rasa terbaik dari pilihan bahan baku...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Hore, Smartfren Punya Perangkat Internet untuk di Rumah

    Diva says – Moms, pernah kesel ga saat di rumah, kita lagi asik-asik pilih baju di toko online,terus itu foto ga kedownload. Atau pas lagi asik-nya nonton Bang Ijal TV do Youtube, eh nge-hang. Semua gara-gara satu rumah sedang asik masyuk, tetiba jaringannya nge-lag alias mati, alias eror, alias ga bisa nge-freeze.

    Nah, udah saatnya memang modem internet untuk konsumsi orang rumah digantikan dengan sebuah perangkat Home Internet. Salah satu yang terbaru adalah Wi-box 4G Home Internet untuk koneksi internet lancar di dalam rumah.

    “Berdasarkan data yang kami miliki, penetrasi internet di rumah tangga Indonesia masih tergolong kecil. Banyak faktor yang dapat menyebabkan hal ini antara lain keterbatasan jaringan fiber optik yang hanya tersedia di beberapa area. Karena itu kami hadirkan produk ini agar para pelanggan di daerah yang belum terjangkau fiber optic dapat menikmati konektivitas cepat internet 4G dari Smartfren.” ujar Amit Sethi, Sub Group Head of Device Planning, Management and Technology.

    wi--box

    Wi-Box 4G Internet Home, dijamin dapat memberikan pengalaman internet yang berguna dalam rumah yang berbeda, terutama untuk menunjang penggunaan Smarthome yang membutuhkan koneksi yang stabil dan handal karena dilengkapi dengan dua buah antena external, yang membuat penerimaan sinyal menjadi lebih baik.

    Selain penerimaan sinyal yang lebih baik, Wi-Box 4G juga memiliki jangkauan WiFi luas hingga sejauh 50 meter untuk dalam rumah, dan 80 meter untuk luar rumah dan dapat digunakan hingga 32 pengguna secara bersamaan. Selain itu Wi-Box 4G juga dapat standby selama 24 jam sehingga dapat menemani aktivitas pengguna lebih lama tanpa khawatir koneksi internet terputus.

    Wi-Box 4G Internet Home ditawarkan dalam berbagai skema langganan:
    1. Rp 1.200.000,- selama sebulan dengan total kuota 120 GB terdiri dari 60GB kuota utama dan 60GB kuota malam.
    2. Rp 1.700.000,- dengan total kuota 600GB, masing masing 100GB perbulan dengan rincian 50GB kuota utama dan 50GB kuota malam, selama 6 bulan penuh.
    3. Rp 2.600.000,- dengan total kuota 1200GB, masing masing 100GB perbulan dengan rincian 50GB kuota utama dan 50GB kuota malam, selama 12 bulan penuh.

    Smartfren Wi-Box 4G Internet Home, dapat diperoleh di seluruh galeri Smartfren yang tersebar di Indonesia serta melalui partner modern channel Smartfren.

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR