Zenius Hadirkan Kompetisi Berhadiah Lebih Dari 1 M Lewat Pembelajaran Adaptif

0

Penting bagi seorang siswa untuk memiliki jiwa kompetitif. Pasalnya, dengan adanya jiwa kompetitif tersebut, dapat melatih mereka untuk belajar lebih percaya diri, menumbuhkan jiwa bersaing dan semangat juang.

Oleh karena itu, Zenius menghadirkan beberapa kompetisi bertajuk Mulai dari Misi Agustusan yang digelar selama bulan Agustus ini. Kompetisi ini sendri merupakan sebuah kompetisi terbuka secara umum dan dapat diikuti oleh siapapun tanpa biaya.

“Kompetisi Mulai Dari Misi Agustusan” ini adalah program khusus dari Zenius dimana para peserta dapat bertanding satu sama lain melalui fitur terbaru Zenius, yakni ZenCore. ZenCore sendiri adalah sebuah fitur yang menyediakan materi dan pelatihan yang bersifat adiptif seputar keterampilan dasar yang wajib dimiliki oleh setiap individu.

Fitur ini sendiri merupakan implementasi dari teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence). Dimana teknologi tersebut memungkinkan Zenius untuk menghadirkan pembelajaran adaptif secara masif sehingga seluruh soal-soal yang disajikan dapat dipersonalisasi sesuai dengan tingkat kemampuan dan level pemahaman masing-masing pengguna. Terlepas dari perbedaan level pengetahuan yang dimiliki.

“Bulan Agustus menjadi bulan yang penuh euforia dalam semarak merayakan hari kemerdekaan. Idealnya, Agustus menjadi bulan yang penuh kemeriahan akan berbagai kompetisi, seperti cerdas cermat di lingkungan sekolah. Melalui kompetisi ini, kami ingin membawa kembali momen tersebut ke tengah-tengah masyarakat, khususnya para siswa di seluruh Indonesia. Selain itu, kami juga ingin masyarakat bisa meningkatkan keterampilan dasar mereka melalui ZenCore yang menggunakan model pembelajaran adaptif,” ujar Sabda PS, Founder dan Chief Education Officer dari Zenius. 

Kompetisi ini sendiri akan berlansung mulai dari tanggal 6 hingga 31 Agustus 2021. Kompetisi ini juga bisa diikuti oleh seluruh orang Indonesia. Mereka hanya perlu menggunakan fitur ZenCore yang ada pada aplikasi Zenius dan menjawab pertanyaan sebanyak-banyaknya dan seakurat mungkin. Pasalnya, selain total poin untuk jawaban yang benar, sistem juga akan mengidentifikasi tingkat keakuratan jawaban dari para pengguna.

“Sejalan dengan misi kami untuk merangkai Indonesia yang Cerdas, Cerah, dan Asik, kami percaya bahwa belajar tidak selalu harus membosankan. Untuk itu, kami selalu berinovasi menghadirkan cara-cara kreatif untuk memberikan motivasi pada setiap orang, hingga akhirnya menumbuhkan rasa kecintaan pada kegiatan belajar,” tutup Sabda.

Sejak digelar pada 6 Agustus lalu, kompetisi ini sudah diikuti oleh 24 ribu lebih pengguna. Selain itu, kompetisi ini menawarkan berbagai hadiah seperti Apple iMac, Apple Watch, iPhone 12 Pro Max, dan beragam hadiah lainnya dengan total senilai lebih dari Rp1 miliar. Total akan ada 45 orang pemenang yang akan diumumkan pada akhir periode kompetisi. Info lebih lanjut, silakan mengunjungi website ini. Mari tingkatkan fundamental skills dan rebut hadiah menarik dari Zenius, mulai dari #MisiAgustusan!

Baca juga, ALODOKTER Luncurkan Fitur Telekonsultasi Dokter


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan