Aplikasi Duolingo Hadirkan Paket Langganan untuk Keluarga

0
219
Duolingo
Sumber Foto: Antaranews

Aplikasi Duolingo baru saja meluncurkan beberapa pembaruan baru pada acara konferensi Duocon tahunan hari Jum’at (20/8) kemarin. Pembaruan tersebut meliputi paket langganan untuk keluarga.

Dilansir dari Engadget, bagi pengguna yang berlangganan, nantinya diberikan akses untuk menjelajahi Duolingo Plus. Paket ini juga dapat digunakan oleh enam anggota keluarga. Cocok buat Paradiva yang ingin belajar bahasa bersama keluarga tanpa harus keluar rumah.

Lebih lanjut, paket ini mencakup beragam manfaat. Salah satunya adalah unlimited heart yang bisa membuat waktu belajarmu lebih lama lagi setelah melakukan kesalahan. Serta, ada juga opsi untuk melanjutkan pelajaran jika kamu terlewat satu hari dan terbebas dari iklan.

Fitur baru ini juga mencakup hub. Dimana kamu dapat meninjau semua kesalahan dan Legendary Level yang lebih maju untuk menguji kemampuan berbahasa kamu.

Paket keluarga dibanderol seharga $120 per tahun (sekitar Rp.173.000) dan tidak menyediakan opsi pembayaran bulanan. Sementara, untuk paket standar, Paradiva dapat memilih pembayaran sebesar $80 (sekitar Rp.1.152.00) selama setahun atau $13 (sekitar Rp.187.000) per bulan.

Duolingo sendiri berharap bahwa mereka dapat memudahkan pengguna untuk mempelajari bahasa dengan abjad non-latin, seperti bahasa Jepang, Korea, Rusia, Yunani, Arab dan Hindi. Perusahaan juga menyatakan telah membangun jenis latihan baru untuk membantu pengguna lebih memahami bahasa berbasis karakter.

Sementara itu, lima bahasa lainnya akan segera hadir dalam aplikasi. Seperti, bahasa Kreaol Haiti, Zulu, Xhosa, Tagalog dan Mori. Duoligo sendiri juga bekerja sama dengan organisasi Afrika Selatan Nal’ibali untuk menghadirkan kursus Zulu dan Xhosa.

Duolingo sendiri juga sedang mengerjakan aplikasi untuk kursus matematika tingkat dasar. Aplikasi ini akan memanfaatkan teknologi yang sama seperti yang digunakan oleh perusahaan untuk pembelajaran bahasa. Rencananya aplikasi ini akan hadir tahun depan.

Baca juga, JOOX Luncurkan Fitur Interaktif bernama JOOX Rooms

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here