Huawei MatePad T8 Kids Edition Bakal Rilis Di Indonesia

0
MatePad T8 Kids Edition
Foto: Huawei

Menyusul kesuksesan Huawei MatePad T10 Kids Edition yang telah diluncurkan pada Juni 2021 lalu, Huawei akan kembali meluncurkan lini tablet untuk anak, yaitu Huawei MatePad T8 Kids Edition.

Dengan meluncurkan Tablet terbaru ini, Huawei bertujuan mendukung perkembangan buah hati melalui dukungan konten yang dapat mengasah kognitif serta kreativitas anak melalui sebuah tablet multi-fungsi sebagai gadget pertama mereka.

Patrick Ru, selaku Country Head Huawei CBG Indonesia, mengatakan bahwa melihat tingginya permintaan Kids Tablet pertama yang diluncurkan Huawei sebagai sebuah solusi yang dibutuhkan oleh keluarga di Indonesia. Maka, Huawei berkomitmen untuk terus mengembangkan ekosistem digital yang lebih baik serta menyesuaikan pada kebutuhan anak.

“Melalui penyediaan konten edukasi yang menghibur dan beragam pilihan aktivitas digital, tentu memberikan rasa aman kepada orang tua dalam menciptakan aktivitas digital yang ramah anak. HUAWEI MatePad T8 Kids Edition bertujuan untuk mendukung perkembangan buah hati melalui dukungan konten yang dapat mengasah kognitif dan kreativitas anak melalui sebuah tablet multi-fungsi sebagai gadget pertama mereka,” ungkapnya.

Baca juga, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

Periode pertama penjualan Huawei MatePad T8 Kids Edition dimulai pada 23 September hingga 10 Oktober dengan harga Rp 2.499.000. Kemudian untuk Huawei MatePad T10 Kids Edition dibanderol seharga Rp 2.899.000.

Paradiva juga dapat membeli kedua produk tablet anak Huawei tersebut secara online di Lazada, Shopee, JDID, BliBli, Tokopedia, dan eraspace.com. Untuk toko offline, Paradiva bisa mengaksesnya di Huawei Experience Store (HES), Erafone, toko Urban dan dealer rekanan Huawei.

Selama periode tersebut, untuk setiap pembelian MatePad T8 Kids Edition dan MatePad T10 Kids Edition, Paradiva akan mendapatkan hadiah langsung senilai Rp3 juta berupa paket berlangganan aplikasi Baby Panda World (3 bulan VIP), azoome (1 keanggotaan VIP bulan), Vidio Premier (platinum 3 bulan), Alfabet Marmer (VIP 1 bulan).

Kemudian, Paradiva juga dapat memilih hadiah boneka eksklusif atau gift box. Selain itu, ada juga fasilitas bunga cicilan 0% hingga 6 bulan, dan Layanan VIP (Personal Online Services).

Produk ini juga didukung oleh sejumlah partner, antara lain GoKids, Moms ID, dan iM3 Ooredoo. Dan ada juga dukungan dari Educa Studio.

3 Produk Baru Huawei Lainnya

Selain MatePad T8 Kids Edition, Huawei juga akan segera meluncurkan 3 produk baru lainnya, yaitu HUAWEI MateView, HUAWEI MateStation S dan Huawei Display 23.8.

HUAWEI MateView dirancang untuk mendukung penerapan smart office dan menampilkan kinerja tampilan warna profesional. Ini adalah monitor mandiri kelas pro yang menampilkan panel 3:2 28,2 inci yang mendukung resolusi tinggi 3840 × 2560, menghadirkan pengalaman menonton premium untuk menghadirkan setiap detail di layar.

HUAWEI MateView//Foto: doc.Huawei

Selain itu, HUAWEI MateView dapat dihubungkan dengan smartphone, laptop, dan tablet secara nirkabel. Ini juga mendukung fungsi kontrol keyboard dan mouse, yang dapat dihubungkan ke monitor untuk mengontrol perangkat lain seperti laptop dan ponsel dengan cara lain, di mana hal tersebut akan sangat meningkatkan efisiensi kerja Paradiva.

Tidak ketinggalan, hadir juga MateStation S yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5 4600G, dimana terintegrasi dengan Vega-based Radeon graphics dengan seven GPU cores.

HUAWEI MateView//Foto: doc.Huawei

MateStation S juga dilengkapi dengan Huawei Ultra-Slim Wired Keyboard yang memiliki fitur pembaca sidik jari internal yang juga berfungsi sebagai tombol daya untuk PC desktop.

Tidak hanya itu, Paradiva dapat mengaktifkan fitur Huawei Share dengan mengetuk ponsel Kamu di tombol Shift kanan keyboard, yang dirancang dengan mekanisme saklar gunting dan memiliki jarak tempuh 2,5 mm.

Selain itu, Huawei juga akan meluncurkan Huawei Display 23.8 yang memiliki panel IPS Full HD dan rasio body 90 persen, yang didukung layar “tanpa bingkai” layaknya yang terlihat pada perangkat Matebook.

Huawei Display hanya memiliki tiga bezel berukuran 5,7mm, memberikan ilusi side-by-side yang sesungguhnya. penutup layar tepi yang membuatnya pas ditempatkan di kantor, rumah, atau manapun.

Gadget ini juga muncul dengan satu input VGA, HDMI, dan DC masing-masing, dengan kabel HDMI 1,5 m yang disertakan dalam kotak.

Ketiga produk di atas juga akan tersedia untuk periode penjualan pertama dari 23 September hingga 10 Oktober HUAWEI MateStation S akan dibanderol seharga Rp 9.499.000 dengan bonus router HUAWEI AX3 dual core.

HUAWEI MateView akan dijual dengan harga Rp 10.499.000 yang dilengkapi hadiah berupa HUAWEI WS5200 Router. Adapun HUAWEI Display 23.8 akan dipasarkan dengan harga Rp. 2.499.000, serta dilengkapi hadiah Router HUAWEI WS5200.

Serunya lagi, apabila Paradiva membeli HUAWEI MateStation S bersamaan dengan HUAWEI MateView atau Huawei Display 23.8, maka bisa mendapatkan extra cashback sebesar Rp. 500.000, lho!

Baca juga 4 Tips Aktivitas Aman Selama Liburan Sekolah dengan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan