Wednesday, 3 March 2021
[adrotate banner="3"]

Dukung ekonomi kreatif kawasan Danau Toba, DANA partisipasi dalam #BeliKreatifDanauToba

DANA dorong pengembangan ekonomi kreatif kawasan Danau Toba melalui partisipasi aktifnya di dalam kampanye #BeliKreatifDanauToba yang diluncurkan oleh Presiden RI Joko Widodo secara virtual...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Anak anda lama membalas pesan WhatsApp? Pakai aplikasi ini

    Diva says – Apa jadinya jika Anda mempunyai aplikasi yang bisa mengunci ponsel  anak Anda sebelum ia membalas pesan dari Anda? Seorang ayah, membuat aplikasi yang mengunci ponsel anak, sampai mereka menjawab pesan.

    Nick, pencipta aplikasi ReplyASAP, ialah seorang ayah yang frustasi dan muak dengan putranya yang berusia 13 tahun terkadang mengabaikan teksnya. Maka itu ia mempunyai ide mengembangkan aplikasi yang akan mengunci ponsel anak mereka sampai mereka membalas pesan.

    Pria dari Amerika ini, memberikan orang tua kekuatan untuk mengunci ponsel anak-anak mereka ketika mereka tidak menanggapi pesan teks.

    “ReplyASAP membuat pesan tidak dapat dihapus di antara orang-orang yang penting karena, pesan penting tidak boleh dilewatkan,” kata pencipta Nick kepada WISTV.

    Aplikasi ini mempunyai alarm yang bisa berfungsi meskipun ponsel dalam mode diam. Sehingga jika anak Anda belum merespon pesan, alarm itu masih berbunyi sampai mereka memrespons.

    ReplyASAP dengan cepat menjadi hit ketika diluncurkan di Google Play Store tahun lalu. Sejak itu telah diunduh hampir 75.000 kali. Meskipun aplikasi saat ini hanya tersedia di perangkat Android, versi iOS akan segera tersedia.

    Aplikasi ini sangat membantu untuk Anda khususnya seorang orang tua, yang ingin tahu anak Anda berada di mana setelah pulang sekolah. Tanpa perlu khawatir dan cemas, aplikasi ini bisa memberi jawabannya.

    Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, diutamakan untuk sign up terlebih dahulu. ReplyASAP menyediakan tujuh bahasa, termasuk inggris di dalamnya. Setelah itu masukan data berupa nama pertama, nama belakang, negara, dan nomor telepon Anda.

    Jika akun sudah dibuat, Anda akan diberikan sebuah tarif atau harga dengan berapa banyak orang yang ingin Anda kirimi pesan. Paketnya berupa Bronze, Silver, Gold, dan Platinum.

    Bronze diutamakan untuk anak Anda, atau untuk satu orang saja seharga £0.99. Silver diutamakan untuk empat orang, yang idealnya untuk anggota keluarga, seharga £2.49. Gold bisa menghubungi 10 orang yang idealnya bisa untuk teman dan keluarga, seharga £6.99. Dan Platinum bisa untuk 20 orang, yang idealnya untuk Anda yang mempunyai banyak kontak untuk dihubungi, seharga £12.99.

    Jadi, apakah Anda tertarik untuk memakai aplikasi ini?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR