Temani Anak ke Sekolah, Huawei 9µm Hadir Sebagai Tas Canggih

0
194
Huawei 9µm

Huawei 9µm akan segera diluncurkan. Produk tersebut hadir tas canggih yang digunakan untuk anak-anak.

Disebut sebagai Smart Positioning Children’s Schoolbag, Huawei 9µm dilengkapi dengan dukungna fungsi smart positioning yang memastikan orang tua dapat melacak lokasi anak mereka bahkan dalam situasi dimana mereka tidak diperbolehkan membawa smartphone dan jam tangan pintar GPS ke sekolah. Dilengkapi dengan Beidou dan GPS dengan akurasi luar ruangan hingga 5CEP.

Huawei 9µm juga dilengkapi dengan dukungan untuk kontrol aplikasi dan HarmonyOS Connect. Setelah perangkat ini berhasil terhubung ke aplikasi “Smart Life” di ponsel, tiga area penjagaan dapat diatur: rumah/sekolah/lainnya. Orang tua dapat menerima pesan peringatan ketika ransel anak tersebut masuk dan keluar dari area yang ditentukan, eperti ketika nak memasuki sekolah.

Pada saat yang sama, orang tua dapat memeriksa lokasi tas sekolah anak-anak mereka dari ponselnya. Mode frekuensi tinggi akan check-in di titik tetap setiap 2 menit untuk mengetahui informasi lokasi anak secara rela-time. Termasuk trek historis yang dapat disimpan hingga tiga bulan.

Dalam hal ergonomis, Huawei 9µm ini memiliki desain pengurangan beban lima dimensi. Ada juga desain tali bahu berbentuk U yang membuat tali bahu tas sekolah lebih pas di bahu dan leher anak sehingga nyaman saat digunakan.

Fitur paling menarik yang menonjol dari Huawei 9µm adalah tampilan layar menyenangkan 1,54 inci, IP67 tahan debu dan air yang dapat mengatur jadwal kelas, tanda tangan elektronik, theme clocks dan lainnya. Semua jadwal kelas dapat dilakukan oleh orang tua dari aplikasi seluler mereka.

Jadwal untuk hari berikutnya juga dapat diperbarui secara otomatis setiap hari. Ini akan memudahkan anak atau orang tua untuk memilih buku yang kan dibutuhkan oleh mereka keesokan harinya.

Meskipun Huawei 9µm tidak akan segera tersedia dalam waktu dekat, Huawei saat ini telah merekrut penguji publik di Vmall yang akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil tas sekolah pintar hanya dengan CYN 699 atau sekitar Rp 1,5 jutaan.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Huawei MateBook D15 dengan Intel Core i5

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini