Asisten Pintar di Dapur Istri Raditya Dika Nilainya Rp30 Juta

0
209
samsung family hub

Gadgetdiva.id — Orang kaya butuh asisten pintar di dapur, untuk memanjakan istri dan anak. Istri Raditya Dika, Annisa Aziza sudah menemukannya. Asisten pintar itu adalah kulkas Samsung Family Hub yang harganya senilai Rp30 juta.

Asisten pintar di dapur ibu dari dua orang anak ini tidak hanya bisa menyimpan makanan dan membuatnya awet selama berhari-hari, seperti kulkas pada umumnya. Namanya juga kulkas pintar, banyak fitur yang sangat membantu Annisa untuk bisa cepat memasak di dapur, membuat makanan enak dari resep online, sampai merencanakan menu makan untuk keluarga.

Baca juga: 4 Tips Aul Tutorial Hidup Cari Match Vibe di Tinder

“Sebagai asisten pintar di dapur, fitur-fitur di kulkas Samsung Family Hub telah menjadi favorit aku. Dua di antara yang paling aku suka itu Online Recipe dan Meal Plan. Apalagi kulkas ini punya layar yang lebar yang bisa berfungsi layaknya sebuah layar smartphone. Bisa terhubung ke banyak perangkat Samsung yang ada di rumah,” ujar Annisa saat memaparkan rasa takjubnya mencoba kulkas tersebut di kediamannya.

Apalagi, kata dia, kulkas ini juga sudah terhubung dengan aplikasi musik Spotify sehingga bisa berfungsi sebagai DJ pribadi di rumah. Family Hub sudah terintegrasi dengan aplikasi Spotify, sehingga bisa memasak, bersantap atau sekedar duduk santai sambil ngopi sore di area kitchen sambil mendengarkan playlist favorit.

asisten pintar di dapur
Samsung Family Hub

“Gara-gara pandemi aku rasa jadi makin banyak orang yang nyoba masuk di dapur dan melatih skill masak mereka, termasuk aku nih. Dan karena bukan yang ahli masak, dari dulu aku perlu mood yang enak saat mau masak, dan akhirnya pas kemarin nyobain Samsung Family Hub yang bisa langsung pasang playlist favorit aku di Spotify, vibes di dapur pas lagi masak jadi lebih semangat. Akhirnya bisa bikin masakan enak aja gitu,” ujarnya.

“Kebayang nggak sih sekarang bisa punya kulkas se-smart itu, asisten pintar di dapur, nggak perlu repot-repot banyak device di dapur, tinggal dari satu kulkas aja, langsung bisa bikin mood jadi happy. Dan nggak cuma sambil masak, terkadang cuma duduk santai sore-sore sambil ngopi atau ngeteh di area dinning aku, sambil liat-liat online shop, bisa langsung sambil dengerin playlist favorit dari Samsung Family Hub. Jadi berasa bangga sama diri sendiri juga, berasa techy gitu karena gadget-gadget pintar aku semua bisa terhubung dengan mudah. Aku semakin happy, dan pastinya nular ke keluarga kita juga happy-nya, jadi semuanya nyaman terus di rumah,” kata Anissa yang juga berprofesi sebagai aktris, dan kini menjalani kegiatan juga sebagai YouTuber.

asisten pintar di dapur
Samsung Family Hub

Asisten pintar di dapur berbentuk kulkas

Diketahui, Kulkas adalah perangkat rumah tangga yang paling menarik dan berperan penting di dapur, sebab kulkas mampu mengangkat look and feel dari sebuah dapur bahkan rumah, hingga menentukan kesehatan makanan bagi penggunanya. Tapi Samsung melangkah lebih jauh dengan menetapkan standar kulkas sebagai real-life solution yang mampu menjawab tantangan dan kebutuhan pengguna, khususnya anak-anak muda masa kini yang juga semakin peduli dengan kenyamanan mereka di rumah dengan segala macam perangkat pendukungnya.

Study PwC mendapati bahwa dalam memilih produk teknologi, anak muda khususnya Generasi Milenial dan Gen Z, mencari produk yang mampu memberikan kenyamanan dengan fitur-fitur yang intuitif, memiliki kegunaan yang tinggi, dan dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat sehingga lebih sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Samsung memperkenalkan Samsung Family Hub, produk kulkas terbaru yang sangat pintar dan multifungsi yang mampu memberikan real life solution dengan mengikuti perubahan gaya hidup anak muda masa kini dan memenuhi berbagai kebutuhan mereka,” kata Melvin Rubianto, Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

“Kulkas Samsung Family Hub tak ubahnya asisten pintar yang akan membantu Anda menjadi chef andal di rumah, membuat Anda senantiasa terhubung dengan keluarga, membangun mood saat memasak melalui musik atau serial favorit, dan menjadi bagian dari smart home hingga mampu terhubung dengan berbagai perangkat pintar lainnya di rumah, seperti smartphone andalan para konsumen. Benar-benar (ref)olutionary real-life solution,” tambahnya.

Seperti kata Annisa di atas. Bayangkan memasak sambil mendengarkan musik di Spotify. Masakannya pasti jadi makin enak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini