Aplikasi Lilla Bakal Hadirkan Private Label dan Toko Omnichannel
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- Jumat, 1 April 2022 - 11:40 WIB
Gadgetdiva.id — Setelah meluncurkan platform, Aplikasi Lilla kini dikabarkan bakal menghadirkan private label dan toko omnichannel dalam waktu dekat. Tentunya ditujukan bagi ibu dan anak.
Aplikasi Lilla sendiri diluncurkan pada awal Maret lalu. Kini, layanan digital tersebut telah bertransformasi menjadi ekosistem lengkap demi memenuhi kebutuhan para ibu dan anak.
“Melalui ekosistem terlengkap Lilla, kami berupaya untuk memenuhi janji tersebut. Dengan jumlah unduhan aplikasi Lilla yang terus meningkat, kami turut bahagia karena dapat membantu para ibu progresif Indonesia di situasi apapun, dimanapun, dan kapanpun. Terlebih lagi dengan fitur 2-in-1 yang menggabungkan fitur belanja dan tracker dalam satu aplikasi, Lilla semakin memanjakan ibu Indonesia,” ujar Nurul Susilo selaku General Manager aplikasi Lila.
Pihaknya juga berjanji untuk berupaya membuat perjalanan ibu di setiap tahap kehidupan menjadi lebih mudah dan nyaman. Sekligus, memanjakan mereka.
Pencapaian apikasi Lilla setelah peluncuran
Setelah peluncurannya tersebut, Lilla dilaporkan telah mendapat penilaian dan rating terbaik di Google Playstore dan Apple App Store. Menurutnya, para ibu merasa sangat terbantu dengan adanya fitur personalisasi yang membantu mereka menyeleksi produk yang diperlukan pada masa tertentu.
Aplikasi Lilla juga memberi informasi yang terpercaya dan berasal dari para ahli terkait topik ibu dan anak. Plus, membawa fitur motherhood tracker yang dapat digunakan sebagai kalkulator kehamilan dan pemantauan fase tumbuh kembang anak sejak awal kehamilan.
Lebih lanjut, fitur 2-in-1 pertama ini juga telah tercatat berhasil meraih lebih dari 1.364 review positif. Termasuk juga jumlah unduhan yang terus meningkat di Google Play Store dan Apple Store.
Salah satu ibu yang sudah menggunakan aplikasi Lilla turut berbagi pengalamannya. Menurutnya, Lilla merupakan one stop application for mother.
“Bagi saya yang memiliki anak batita, paling suka dengan fitur tracker Lilla yang menyediakan informasi lengkap seputar kebutuhan nutrisi dan stimulasi sesuai usia anak, serta panduan pemantauan milestone. Bukan cuma itu, ada rekomendasi produk yang dibutuhkan sesuai dengan usia anak, dan bisa langsung shopping dari aplikasi ini. Excited banget pakai Lilla karena benar-benar supporting buat melalui masa-masa motherhood,” ungkap Arsidiani Syatria.
Lengkapi ekosistem dengan private label dan toko omnichannel
Guna memberikan pengalaman berbelanja terbaik, Aplikasi Lilla menghadirkan produk pilihan berkualitas yang memiliki sertifikasi BPOM, izin edar Kemenkes, hingga SNI. Dalam pengembangannya, Lilla selalu menjadikan ibu sebagai inspirasi dalam berinovasi dan fokus pada pemenuhan segala kebutuhan dan keinginan para ibu.
Selaras dengan hal tersebut, Aplikasi Lilla akan kembali hadir dengan Private Label yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para ibu dan buah hati dalam waktu dekat.
Turut memahami kebutuhan para ibu untuk menjaga kesehatan diri sejak fase kehamilan, menyusui hingga fase selanjutnya, Aplikasi Lilla juga akan meluncurkan Lilla x YouVit Multimum, vitamin inovatif bagi para ibu di setiap perjalanannya. Dilengkapi dengan asam folat untuk perkembangan janin, vitamin B12 untuk energy booster serta vitamin D & Zinc untuk menjaga imunitas dan kesehatan tulang, kini menjaga kesehatan serta memenuhi kebutuhan nutrisi harian para ibu akan menjadi semakin mudah.
“Berdasarkan pengalaman, pengamatan, dan studi yang Lilla lakukan, kami melihat bahwa ibu masih kerap kesulitan menemukan produk tertentu, hingga ada yang mencarinya sampai ke luar negeri. Hal ini mungkin terjadi karena pilihan produk yang terbatas di pasar Indonesia, tetapi masih banyak dibutuhkan oleh para progressive mom. Dengan demikian, Lilla yang selalu fokus pada ibu serta kebutuhannya menghadirkan private label dalam berbagai kategori serta vitamin inovatif untuk penuhi nutrisi harian,” ujar Nurul.
Selain itu, Aplikasi Lilla juga akan segera menghadirkan toko berkonsep omnichannel untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi ibu untuk kebutuhannya dan juga anaknya melalui integrasi online dan offline. Melalui pendekatan terbaru serta ekosistem digital terlengkap bagi ibu dan buah hati, Lilla diharapkan dapat menemani ibu di segala situasi dan menjadi support system terpercaya serta sahabat terbaik yang selalu ada di setiap tahap kehidupannya dan membantu mereka menikmati perannya sebagai seorang ibu dengan cara terbaik.
“Apalagi sebentar lagi kita akan memasuki dua momen spesial, yakni Ramadan dan Idul Fitri. Ini adalah dua momen yang sangat dinantikan oleh para ibu sekaligus juga tantangan baru, terutama bagi para first moms yang membutuhkan banyak dukungan di berbagai area. Kebutuhan seperti misalnya persiapan Ramadan, saat menjalani Ramadan, hingga di momen Lebaran. Adanya kekhawatiran akan bagaimana mengurus buah hati, kemudian persiapan bagi ibu hamil, serta kebutuhan lainnya bisa menjadi tantangan berat bagi ibu. Untuk itulah adanya support system digital yang terpercaya seperti Lilla untuk membantu permudah perjalanan para ibu pun semakin besar. Untuk itu, Lilla akan selalu hadir menemani untuk memberikan informasi, tips, serta produk yang terkurasi untuk menunjang aktivitas ibu di setiap momennya,” tutup Nurul.
Artikel Terkait
Kaspersky Safe Kids Lindungi Anak dari Situs Web yang Tidak Diinginkan
Gadgetdiva.id — Kaspersky Safe Kids telah diakui oleh AV-TEST sebagai fitur yang komprehens..
- by Siti Sarifah Aliah
- 2 tahun lalu
- 3,250
Bananas Apps, Pembantu Ibu-ibu Saat Malas Belanja ke Pasar
Gadgetdiva.id — BANANAS Apps meluncur untuk ikut menyemarakkan tren layanan yang menghubung..
- by Siti Sarifah Aliah
- 2 tahun lalu
- 3,250
Aplikasi Lilla Bakal Bantu Kebutuhan Para Ibu di Indonesia
Gadgetdiva.id — Aplikasi Lilla siap membantu para ibu di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 2 tahun lalu
- 3,250
Cara Truecaller Bikin Ruang Komunikasi Aman untuk Perempuan
Gadgetdiva.id — Truecaller mengklaim bahwa mereka telah mengupayakan komunikasi yang aman d..
- by Siti Sarifah Aliah
- 2 tahun lalu
- 3,250