Produk Rumah Tangga yang Diklaim Bikin Keluarga Lebih sehat

0
produk rumah tangga

Gadgetdiva.id — Produk rumah tangga yang bisa bikin hidup lebih sehat kini banyak dicari oleh masyarakat. Hal ini terjadi seiring dengan Pandemi Covid-19 telah mengubah gaya hidup masyarakat, dan sekarang saatnya untuk menyesuaikan diri dengan situasi endemi. Beberapa di antaranya adalah produk baru dari Modena.

Setidaknya ada lima produk rumah tangga terbaru dari Modena yang diklaim bisa bikin hidup lebih sehat. Mulai dari air fryer sampai mesin cuci.

Produk Rumah Tangga: Air Fryer

Modena memperkenalkan produk air fryer terbarunya yang diklaim membuat masakan lebih cepat matang. Menurut penyedia home solution tersebut, konsep dasar air fryer adalah memasak dengan udara panas sehingga tak butuh banyak minyak.

produk rumah tangga

Dalam penjelasannya, saat ditemui wartawan di Modena Experience Center Kemang, Indra Herdian selaku Product Manager Modena mengungkapkan jika dalam proses memasak menggunakan air fryer, maka yang berperan besar adalah sistem sirkulasi udara panas yang suhunya mencapai 200° celcius. Dengan adanya fitur 360° Rapid Heat Circulation yaitu sistem sirkulasi udara paling efektif tentunya akan menghemat banyak waktu dan minyak saat memasak.

“Sebagai perbandingan, pada resep gorengan dengan sistem deep fried umumnya membutuhkan sekitar 750ml minyak goreng. Nah untuk air fryer ini, kita cukup menggunakan satu sendok makan, sekitar 15ml minyak goreng. Jadi karena less oil, makanan lebih sehat, rendah kalori dan pastinya hemat juga di kantong,” papar Indra.

Modena sendiri, kata Indra, memiliki dua varian air fryer baru, yakni Air Fryer AF 1510 VGBL dan AF 2510 BEBL.

Untuk pelanggan yang memiliki hidup dengan mobilitas tinggi dan aktivitas padat, akan sangat terbantu dengan adanya fitur Pre-Set Cooking Menus. Pelanggan dapat memilih sendiri berbagai fungsi seperti Air Fry, Dehydrate, Bake, Defrost dan lainnya sesuai kebutuhan. Dengan fitur touch control pada produk, bahkan untuk orang yang tidak memiliki pengalaman memasak sama sekalipun kini juga dapat membuat makanan yang lezat.

Produk Rumah Tangga: Mesin cuci

Menurut Dr. Andira utami, selain dari makanan yang dikonsumsi, menjaga imun dari sisi eksternal juga tidaklah kalah penting. Tentu, banyak habit baru yang muncul karena adanya pandemi ini.

produk rumah tangga

“Sekarang kita harus lebih aware dengan pakaian yang digunakan sehari-hari. Jadi pakaian yang sudah digunakan keluar, harus langsung dicuci agar kuman dan bakteri yang menempel tidak tersebar dirumah,” ujarnya.

Menyikapi kebutuhan tersebut, MODENA meluncurkan Washing Machine WF 1030 VDWH yang memiliki fungsi utama untuk membasmi bakteri secara efisien pada pakaian sehingga pelanggan tak lagi harus khawatir dengan bakteri yang berbahaya. “Fitur utama pada produk ini adalah 99,9% Bacteria-Blasting Wash yang juga dilengkapi dengan intelligent inverter motor yang dapat bekerja secara optimal, tidak bising, dan hemat energi. Kapasitas produk pun dipastikan bisa memuat banyak pakaian seberat 10,5 kg agar lebih hemat waktu, air, dan listrik.” Indra menambahkan.

Saat memiliki mesin cuci pelanggan juga harus memperhatikan kebersihan di dalam mesin. Karena walaupun sering terkena sabun, mesin cuci merupakan habitat yang ideal untuk banyak jenis mikroba, seperti bakteri, virus, dan jamur. Sebagian besar bakteri muncul dari pakaian kotor, maka dari itu kita harus pastikan mesin cuci rajin dibersihkan secara rutin. Dengan produk washing machine WF 1030 VDWH, sudah dilengkapi dengan fitur drum clean, yaitu program spesial untuk mensterilkan drum selesai mencuci untuk memastikan semua bakteri berbahaya tidak berkembang biak.

“Pelanggan pun juga bisa menyesuaikan temperatur hingga 85°C sesuai kebutuhan dengan adanya fitur adjustable temperature. Dengan ini, kami ingin pelanggan mendapatkan mesin cuci yang lengkap dengan fitur-fitur dan teknologi yang menjamin kebersihan, dan tentunya produk ini bukan produk terakhir yang akan kami keluarkan demi menunjang gaya hidup yang sehat untuk semua,” jelas Indra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini