Beli Xiaomi Dapat Akses Rp1 Juta ke Ruangguru

0
26
xiaomi
Platform ruangbelajar by Ruangguru di handphone Xiaomi

Gadgetdiva.id — Xiaomi mempersiapkan siswa untuk kembali ke sekolah. Kali ini perusahaan IoT asal China itu menggandeng platform belajar online, Ruangguru dengan menyediakan akses gratis untuk belajar.

Program “Back To School” yang berlangsung selama 1-31 Juli 2022, guna mendukung kegiatan belajar mengajar di tahun ajaran baru. Dalam kolaborasi ini, setiap konsumen yang melakukan pembelian produk handphone, tablet, dan laptop Xiaomi akan mendapatkan voucher senilai satu juta rupiah untuk mengakses materi belajar di platform ruangbelajar by Ruangguru.

Kerja sama tersebut bertujuan untuk membantu para siswa tingkat SD-SMP-SMA yang akan segera memulai tahun ajaran baru. Diharapkan, para siswa dapat menjalani kegiatan belajar mengajar modern yang tidak hanya terpaku kepada pembelajaran di kelas. Dalam era digital saat ini, ketersediaan platform belajar dan perangkat pendukung yang mumpuni tentunya dapat menjadi nilai tambah untuk kegiatan belajar mengajar.

Beli Xiaomi, Nikmati Ruangguru

Xiaomi

 

Sebagai tambahan manfaat, pembeli produk Xiaomi juga akan mendapat kesempatan mengikuti satu kali sesi kelas di English Academy by Ruangguru dan juga voucher potongan harga untuk akses ruangbelajar. Selain itu, setelah melakukan pembelian produk promo Back To School, konsumen Xiaomi dan Ruangguru juga akan mendapatkan potongan harga khusus bernilai hingga dua ratus ribu rupiah untuk pembelian produk ekosistem tertentu dari Xiaomi yakni Redmi Buds 3 Lite, Mi Wifi Range Extender AC1200, Mi Router 4A Gigabit Edition, Mi 360 Home security camera 2K, dan Redmi Watch 2 Lite.

Promosi pembelian produk Xiaomi tersebut berlaku di seluruh Xiaomi Store, 198 Xiaomi Shop, serta 192 outlet Erafone yang tersebar di seluruh Indonesia. Beberapa produk unggulan Xiaomi yang dapat dijadikan pilihan untuk kegiatan belajar mengajar di antaranya adalah Redmi Note 10 Series, Redmi Note 11 Series, Xiaomi Pad 5, dan Redmi Book 15.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini