Intip Rumah Mewah Anak Bill Gates, Jennifer Gates dan Suami Muslimnya

0
jennifer gates

Gadgetdiva.idJennifer Gates, anak dari Bill Gates, orang terkaya di dunia, dikabarkan telah membeli sebuah rumah mewah di kawasan Tribeca, Amerika Serikat. Penthouse yang masih berlokasi di New York itu dihuninya bersama sang suami muslimnya, Nayel Nassar.

Dilansir melalui Business Insider, Rabu, 1 Maret 2023, Penthouse berharga USD51 juta atau setara Rp777 miliar itu dulu bekas milik pembalap Lewis Hamilton. Yang menarik, penthouse ini disebut-sebut sebagai rumah anti-paparazi karena memiliki garasi bawah tanah.

Tidak heran jika tempat ini jadi hunian favorit para selebriti. Tercatat, orang ternama Hollywood juga pernah tinggal di kawasan elit ini. Seperti Jake Gyllenhaal, Justin Timberlake bersama istrinya Jessica Biel, dan juga pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds.

jennifer gates
Jennifer Gates, anak dari Bill Gates, orang terkaya di dunia, dikabarkan telah membeli sebuah rumah mewah di kawasan Tribeca, Amerika Serikat. Penthouse yang masih berlokasi di New York itu dihuninya bersama sang suami muslimnya, Nayel Nassar.

Penthouse ini memiliki luas hampir 1000 meter dengan tambahan sekitar 200 meter ruang outdoor yang dilengkapi dengan kolam renang. Di tempat ini, Gates memiliki enam kamar tidur, enam kamar mandi, dua kamar rias dan jatah dua tempat parkir. Di dalam gedung ini juga ada taman hijau yang menghiasi bagian tengah gedung.

Gates dikabarkan membeli penthouse tersebut dari pembalap F1, Lewis Hamilton. Mantan pacar Nicole Scherzinger ini sebelumnya adalah pemilik penthouse tersebut. Pria itu membelinya dengan harga USD44 juta pada 2017. Namun kabarnya, dia tidak pernah sekalipun tinggal di sana.

Rumah Mewah Jennifer Gates di Tribeca

jennifer gates
Halaman dengan kolam renang berukuran tanah 300 meter lebih.
Ruang keluarga
Ruang makan
Kamar utama
Kamar mandi dengan ubin marmer langsung dari Itali

Bukan anak orang terkaya di dunia jika Gates tidak membeli hal yang biasa saja. Buktinya, penthouce yang terletak di 443 Greenwich Street ini diklaim sebagai yang terbesar di kediaman tersebut. Saking besarnya, Gates memiliki akses langsung ke lift gedung, bahkan punya lift pribadi.

Dapurnya memiliki lemari buatan Christopher Peacock dengan ubin beralaskan marmer Calacatta, dua mesin pencuci piring, enam kompor dan pemanggang, lemari es dan freezer berdampingan, dan tempat penyimpanan khusus untuk anggur.

Kamar mandi dalam kamar tidur utama memiliki lantai yang dilengkapi pemanas serta rak handuk, pancuran air hangat, dan bak mandi dengan latar belakang marmer Calacatta Italia.

Rumah itu memiliki satu kamar utama utama dan tiga kamar tidur tamu. Kamar tidur utama memiliki dua bilik lemari, lengkap dengan rak khusus dan meja rias bawaan.

Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung terkait isu pembelian penthouse ini, baik dari Jennifer Gates maupun pihak Bill and Melinda Gates Foundation.

Jennifer Katherine Gates merupakan anak dari pendiri Microsoft yang didapuk sebagai orang terkaya di dunia. 2021 lalu, Jennifer mengumumkan pernikahan dengan pujaan hati di kampusnya, Nayel Nassar, yang diberitakan sebagai seorang muslim.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan