HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition, Tablet Aman dan Edukatif untuk Anak

HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition, Tablet Aman dan Edukatif untuk Anak
Family

HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition, Tablet Aman dan Edukatif untuk Anak

Tablet ramah anak, HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition

Tablet ramah anak, HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition # Sumber : HuaweiID

GadgetDivaHUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition, tablet dengan harga terjangkau, telah dilengkapi dengan berbagai konten dan aplikasi edukatif yang mampu meningkatkan minat anak untuk belajar dan berkreasi dengan cara yang menyenangkan dan mudah dipahami. Selain itu, tablet ini juga dibekali layar canggih yang aman dan nyaman untuk kesehatan mata anak dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Harga dan Ketersediaan

Pusingnya Orang Tua, Jauhkan Anak dari Media Sosial

HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition akan diluncurkan dengan harga Rp3.499.000. Pelanggan sudah dapat menambahkan tablet ini ke keranjang mulai hari ini (19/07) melalui HUAWEI Official Store di sejumlah e-commerce terkemuka seperti Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Blibli, dan Lazada. Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan online melalui Eraspace.com dan datascripmall.id. Untuk informasi promo, diskon, atau voucher, bisa mengikuti HUAWEI Official Store.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, Urban Republic, dan Blibli Store terdekat untuk pembelian offline. Selama periode promo ini, pembeli akan mendapatkan gratis Boneka BabyBus serta aplikasi BabyBus dengan 3 bulan keanggotaan VIP, total hadiah promo senilai Rp 450 ribu.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Huawei memahami bahwa orang tua ingin memberikan pengalaman belajar dan bermain terbaik bagi anak-anak mereka. Di era digital ini, pendampingan orang tua sangat penting agar anak tumbuh cerdas, sehat, dan aman. HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition hadir untuk memberikan ketenangan bagi orang tua, memungkinkan anak menikmati edukasi dan melatih motorik sejak usia dini dengan berbagai fitur di Kids Corner, serta tetap aman berkat perangkat dan aksesori dengan standar food-grade yang tinggi.”

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition

Source : HuaweiID

Mengapa HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition adalah Tablet Terbaik untuk Anak-Anak

Dibandingkan smartphone, tablet lebih ramah anak karena berukuran lebih besar dan memiliki fitur-fitur esensial dengan kemampuan komputasi yang cukup efisien untuk mendukung kegiatan belajar dan berkreasi. Keunggulan ini juga memudahkan orang tua mengontrol aktivitas anak dalam menggunakan tablet. Apalagi jika tablet dirancang khusus untuk anak seperti HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition, peran pengawasan orang tua semakin optimal dalam memastikan anak terlindungi dari konten yang tidak sesuai dan menjaga kualitas screen time mereka.

Layar Canggih untuk Kenyamanan dan Keamanan Mata Anak

Mata anak-anak sangat sensitif terhadap paparan cahaya terus menerus, termasuk saat menatap layar gadget untuk belajar, berkreasi, atau bermain. Untuk melindungi kesehatan mata anak, HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition dilengkapi sertifikasi Dual TÜV Rheinland untuk memastikan kenyamanan optimal dalam berbagai kondisi pencahayaan. Tablet ini juga memiliki layar lebar 11 inci FHD+ yang memberikan pengalaman visual lebih baik dan nyaman.

Tablet ini juga dilengkapi fitur perlindungan mata berlapis, blue light filter, yang otomatis menyaring cahaya biru dari layar. Fitur ini menyesuaikan suhu warna untuk mengurangi proporsi cahaya biru sehingga mata tidak mudah lelah. Ada pula fitur bumpy road alert yang dapat mendeteksi gerakan mata dan mengingatkan anak untuk tidak menggunakan tablet saat berjalan atau di kendaraan yang bergerak.

Selain itu, HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition memiliki fitur posture alert dengan sensor gravitasi bawaan dan algoritma yang mendeteksi posisi anak saat menggunakan tablet. Fitur ini memberikan ‘alarm peringatan’ agar anak kembali ke postur duduk atau berdiri yang baik saat menggunakan tablet.

Material Food Grade yang Aman untuk Anak

Tablet ini dilengkapi aksesori food-grade pada casing dan stylus, memastikan aman dari risiko gigitan balita. HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition juga memiliki metal unibody yang kuat untuk menahan penggunaan ‘kasar’ oleh anak-anak. Desain yang aman dan ergonomis ini disesuaikan untuk pengguna muda, menawarkan perangkat yang mudah dipegang dan digunakan oleh balita hingga anak-anak. Dengan bobot ringan hanya 475 gram dan ketebalan 6,9 mm, tablet ini dilengkapi casing pelindung tambahan yang melindunginya dari kerusakan akibat benturan dan jatuh.

Tablet ini juga dilengkapi gagang casing yang mempermudah tablet dibawa dan berfungsi sebagai penyangga untuk mendirikan tablet. Selain itu, terdapat stylus pen yang tersambung tali di sisi belakang tablet, sehingga orang tua tidak perlu khawatir stylus hilang atau tertelan anak.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Solusi Apple untuk Orang Tua Ketika Hape Dilarang di Sekolah
Family

Solusi Apple untuk Orang Tua Ketika Hape Dilarang di Sekolah

Apple memperkenalkan Apple Watch sebagai solusi bagi orang tua yang ingin tetap terhubung dengan ana..

Pusingnya Orang Tua, Jauhkan Anak dari Media Sosial
Family

Pusingnya Orang Tua, Jauhkan Anak dari Media Sosial

Strategi efektif bagi orang tua untuk menjauhkan anak dari media sosial dan menjaga kesehatan mental..

Agar Mata Anak Terhindar dari Bahaya Sinar Radiasi Ponsel
Family

Agar Mata Anak Terhindar dari Bahaya Sinar Radiasi Ponsel

Orang tua harus memperhatikan kesehatan mata anak-anak agar terhindar dari kerusakan mata. Terlebih ..

50% Gen Z Akui Punya Kehidupan Ganda di Dunia Maya
Family

50% Gen Z Akui Punya Kehidupan Ganda di Dunia Maya

50% Gen Z mengakui memiliki kehidupan ganda online, meningkatkan urgensi diskusi tentang kesehatan m..


;