Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    4 akun Instagram ini kasih ide dekorasi kamar bayi

    Jika paradiva lihat gambar pada Pinterest dan majalah tentang bayi, banyak yang menampilkan tren tema dekorasi kamar bayi. Tapi, melalui aplikasi Instagram, banyak akun-akun yang gak kalah menginspirasi untuk dekorasi kamar bayi, gak kalah menarik dan menggemaskan, lho!

    Nah, jika paradiva memiliki bayi dan mencari-cari tren dekorasi kamar untuk bayi kamu yang memiliki sedikit ruang dan berkonsep fleksibel, akun Instagram dibawah ini bisa jadi inspirasi kamu, simak yuk!

    Baca juga, Panduan pengasuhan bayi ternyata sudah ada dari era 50-an

    Manfaatkan lemari sepenuhnya

    Seperti apa ruang lemari kamu? Bahkan, lemari kecil dapat menjadi ruang khusus yang di gunakan sebagai pintu atau sekat antara orang tua dan ruang untuk bayi. Jika paradiva memiliki kamar, kamu bisa meletakkan meja sebagai ganti lemari, dan menggunakan raknya untuk penyimpanan pada saat yang sama dengan memanfaatkan ruang dibagian atas.

    Dinding sementara

    Rak buku atau rak kubus yang kokoh, atau bahkan tirai cantik yang dipasang di atas batang pengikat, dapat memberi bayi ruang yang cukup tenang sehingga dekat ke kamar kamu sendiri saat si bayi tidur tanpa terlalu khawatir.

    Tenda dari boxs bayi

    Selama semua bahan aman dari jangkauan anak, dan paradiva mengikuti semua pedoman keselamatan pada produk, biasanya beberapa orangtua memasang tirai tipis atau tenda di sekitar bagian boxs bayi. Secara visual ini cukup untuk memisahkan tempat tidur bayi dari sisa kamar kamu dan membuat kamu merasa seperti ruang terpisah.

    Bekerja dengan furnitur yang kamu punya

    Dengan sedikit kreativitas, paradiva dapat mengatur lemari pakaian bayi kamu atau mengganti meja untuk memisah sebagian ruang di ruangan yang hanya untuk bayi tersebut. Bahkan tanpa seluruh ruangan untuk bayi sendiri, bayi tetap memiliki sedikit ruang yang didedikasikan khusus untuk keperluan yang dibutuhkan, yang dapat membantu paradiva merasa seperti seluruh ruangan adalah milik kamu sendiri, lho!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json