Mahasiswi UPN Jakarta, masih 21 tahun tapi punya rumah Rp1 miliar

0
mahasiswi upn smartfren

Baroroh Shofiati (Shofi), mahasiswi UPN Jakarta berhasil menjadi pemenang utama satu unit rumah program Undian Smartfren WOW tahap ke-5. Dia merupakan salah satu pelanggan Smartfren yang paling beruntung.

Pada pengundian yang dilakukan di Jakarta, 5 Februari 2020 lalu, mahasiswi Jurusan Akuntansi berhasil menjadi pemilik rumah senilai Rp1 miliar  setelah menukarkan SmartPoin yang dimiliki dengan 25 kupon undian Smartfren WOW.

Kini, satu cita-cita Shofi untuk membahagiakan orang tuanya sudah tercapai dengan rumah baru yang dimilikinya. Lajang berusia 21 tahun yang masih berstatus mahasiswi UPN pelanggan Smartfren beruntung itu memang memiliki cita-cita untuk membahagiakan kedua orang tuanya, menyantuni  anak yatim dan bisa berangkat umroh.

Baca juga: Astronot-astronot wanita pertama di dunia

“Saya awalnya gak percaya bisa dapat rumah dari Smartfren. Sudah agak lama tahu program Undian Smartfren WOW ini dan sebelumnya juga sudah menukar beberapa kupon namun belum dapat hadiah. Nah yang terakhir, saya tukar SmartPoin lumayan banyak sampai dapat 25 kupon undiah rumah. Saya juga belum percaya setelah ditelpon bahwa saya menang rumah,” jelas Shofi, dalam keterangan dari Smartfren, Rabu, 12 Februari 2020.

Selain Shofi, beberapa pemenang hadiah utama lainnya program Undian Smartfren WOW Periode ke-5, antara lain, Yusuf Mustofa (Semarang) pemenang 1 unit Mobil Kijang. Innova. Sementara tiga pemenang masing-masing satu unit sepeda motor, antara lain Sri Nurbaiti (Bogor), Hotlan Simamora (Tangerang Selatan) dan Kholilah (Jakarta Timur).

Program Undian Smartfren WOW merupakan program apresiasi yang diberikan kepada pelanggan Smartfren atas loyalitas dan kepercayaan pelanggan menggunakan produk dan layanan telekomunikasi Smartfren 4G LTE.

Pengguna Smartfren dapat mengikuti Program Undian Smartfren WOW berhadiah miliaran rupiah hanya dengan menukar SmartPoin yang didapat melalui aplikasi MySmartfren.

Pelanggan dapat menukar SmartPoin yang dimiliki dengan Kupon Undian Rumah dan beragam kupon diskon makanan dan minuman yang disediakan di aplikasi MySmartfren. Sementara untuk SmartPoin, akan didapat pelanggan setelah melakukan aktivitas, seperti panggilan telepon atau SMS, dan pembelian paket internet.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan