Tunjukkan gaya berpakaian, video TikTok ini dapat pujian dari Netizen di Twitter

0
Video TikTok

Self-quarantine membuat ternyata dapat meningkatkan kreativitas warganet. Salah satunya seperti yang ditunjukkan oleh video TikTok dari dua sahabat ini yang menuai pujian dari netizen Twitter.

Video tersebut merupakan video yang diunduh dari akun TikTok dengan username @denisemmercedes ramai dibicarakan di Twitter. Pasalnya videonya tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun Twitter.

Dalam video tersebut, mereka mengenakan berbagai busana yang sama sambil menari. Yang menarik dari video ini adalah meskipun mereka mengenakan baju yang sama, namun ukuran baju mereka berbeda. Mereka menunjukkan bahwa kecantikan itu tidak mengenal ukuran badan yang dituangkan dengan cara yang kreatif.

Kreativitas akun @denisemmercedes menuai banyak pujian dari netizen. Alih-alih memberi komentar negatif atau menyakitkan, mereka memuji kecantikan kedua gadis ini. Banyak juga yang menyatakan bahwa mereka iri dengan kecantikan. Mereka juga merasa terinspirasi setelah melihat video tersebut. Berikut adalah pujian netizen di Twitter.

Baca juga, Nari Tradisional di TikTok, akun ini dipuji Netizen Twitter


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan