Sunday, 16 May 2021
More

    Latest Posts


    Ikuti Mystery Box Nail Competition 2020, buat pecinta Nair Art

    Nail Art pastinya menjadi jenis perawatan yang paling populer dikalangan paradiva karena memiliki desain unik dan pilihan warna yang beragam. Nah, untuk paradiva pecinta Nail Art ada kabar gembira, nih! Pasalnya dalam rangka merayakan satu dekade, Nail Art House mengadakan kompetisi “Mystery Box Nail Competition 2020”.

    Nail Art House yang hadir sebagai supplier peralatan Nail Art terbesar di Indonesia sejak tahun 2010 ini berada di WTC Mangga Dua. Kompetisi yang diadakan, akan berlangsung mulai tanggal 3 July hingga 30 July 2020 secara online sehingga bisa diikuti oleh paradiva pecinta Nail Art, lho!

    Untuk memudahkan paradiva yang ingin mengikuti kompetisi ini, kamu bisa melihat tutorial penggunaan Nail Art dan mempelajarinya secara gratis melalui akun Instagram @nailarthouse sebelum perayaan kompetisi dimulai.

    Setelah paradiva dapat belajar terlebih dahulu melalui Intagram Live Tutorial dari tanggal 3 hingga 5 Juli 2020, selanjutnya paradiva bakal diminta untuk memilih mystery box dari Master Nail Art favorit kamu. Setelah itu, paradiva bisa memesan mystery box via WhatsApp – 081911541055.

    Nah, untuk langkah selanjutnya paradiva akan diminta untuk mengisi formulir dan paket mystery box yang akan dikirimkan ke alamat masing-masing peserta.

    Untuk mengikuti kompetisi “Mystery Box Nail Competition 2020”, Nail Art House memberikan total hadiah lebih dari Rp300.000.000 termasuk paket beasiswa belajar Nail Art untuk 10 orang, lho!

    Kompetisi “Mystery Box Nail Competition 2020” diadakan dalam rangka perayaan sepuluh tahun Nail Art House untuk mendukung perkembangan Industri kecantikan dan perawatan kuku untuk wanita Indonesia.

    Nail Art sendiri merupakan seni melukis kuku yang mulai digemari kalangan wanita di Indonesia pada tahun 2009. Banyak wanita yang rela merogoh kantongnya hanya untuk melukis kuku agar tampil mempesona karena kuku dianggap bagian yang bisa menarik perhatian.

    Ini juga yang mendukung perkembangan salon khusus kuku di kota-kota besar di Nail Art House yang akan berkolaborasi bersama 9 Nail Master Indonesia, yaitu Felicia @Felizenailart, Carissa @Carissa_nails, Kiky @Kikyhandoko, Erika @nailgroomed, Shinta @js.nailbar, Nelly @nailholic.id, Meme @memeperfectnails, Viona @popcoat, dan Krisna @ks_nailart.

    “Semoga dengan berlangsungnya acara ini bisa menumbuhkan antusiasme peserta untuk bisa berprofesi sebagai Nail Artist Professional. Saya dan tim juga terus bekerjasama untuk mewujudkan visi brand kami yaitu menjadi pilihan pertama nail supplier di Indonesia dan mendukung profesi nail artist.” Tutup Ramona Anggelita, Founder of Nail Art House.

    Baca juga, Mengenal Style Make-Up Ezter Magyar dari akun Instagramnya

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR