5 rekomendasi make-up dari Sephora

0
make-up Sephora

Sephora menjadi salah satu surga bagi make-up dan produk-produk kecantikan lainnya. Apalagi, buat kamu yang suka dandan. Pasalnya, toko ini menyediakan ribuan produk-produk kecantikan yang berkualitas.

Dilansir dari Insider, berikut adalah beberapa rekomendasi dari staff Sephora seputar produk-produk kecantikan yang harus kamu miliki. Rekomendasi ini diberikan oleh karyawan tokodan penata rias nasional Sephora Collection untuk beberapa item yang tidak dapat mereka kenakan.

Sephora Collection – 10 HR Wear Perfection Foundation

Kayon, pegawai Sephora menyatakan bahwa ia memakai foundation seharga 20 dollar (sekitar Rp. 290.650) ini setiap hari. “(Produk) ini ringan, menghaluskan garis-garis halus pada wajah dan menyesuaikan dengan warna kulitku,” jelasnya.

Anastasia Beverly Hills – Brow Wiz

Produk ini adalah pensil dan kuas alis yang dapat digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. “Produk ini bekerja untukku setiap hari,” kata salah satu karyawan Sephora, Iffat. “Satu-satunya produk yang aku guankan di alisku. Produk ini bertahan sepanjang hari.

Sephora Collection – #LipStories Lipstick

make-up Sephora

“Semua warna telah berpigmen dan tahan lama,” kata karyawan Sephora, Liv. “Sejujurnya produk ini adalah lipstik kesukaanku yang aku pakai.”

Salah satu alasan ia menyukai produk koleksi make-up dari Sephora ini karena produknya sangat terjangkau, tersedia dalam berbagai warna dan hasil yang menyengankan saat dipakai.

Sephora Collection – Outrageous Plump Lip Gloss

make-up Sephora

“Sejak saya menjadi karyawan Sephora, produk ini selalu menjadi keharusan dalam setiap re-purchaseku,” jelas Briana Barbz salah satu karyawan pada akun TikToknya.

Tarte – Lights, Camera, Lashes 4-in-1 Mascara

make-up Sephora

Produk Tarte ini adalah maskara favorit penata rias David. “Produk ini yang paling memberikanku fleksibilitas,” katanya. Ia menambahkan bahwa produk ini cepat melentikkan bulu mata dan memberikan sentuhan halus namun bervolume, serta siap difoto di depan kamera.

Baca juga, 5 label fashion Instagram yang bakal hits di tahun 2020.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan